Lagi, Begal Bacok Korbannya Hingga Tewas

Dalam rekaman kamera cctv yang terpasang di salah satu rumah warga memperlihatkan aksi kawanan begal mengejar korban dan menghentikan laju sepeda motor korban...

Aksi begal sadis bersenjata celurit di Bekasi, Jawa Barat kembali terjadi. Korban remaja pengendara motor tewas setelah mengalami sejumlah luka bacokan pada bagian tubuh. Sementara pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang kabur usai merampas ponsel milik korban dan masih diburu petugas kepolisian.

Dalam rekaman kamera cctv yang terpasang di salah satu rumah warga memperlihatkan aksi kawanan begal mengejar korban dan menghentikan laju sepeda motor korban  saat sedang berkendara di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (1/2/2021) dini hari. Korban yang sudah terluka berusaha kabur dan memutar arah untuk menghindari kejaran para pelaku yang menggunakan dua sepeda motor. Melihat korban sudah terluka para pelaku langsung kabur.

Pelaku  yang berjumlah empat orang dengan mengendarai sepeda motor dan bersenjata tajam diduga menebaskan clurit saat merampas paksa ponsel milik korban. Korban yang tak berdaya selanjutnya dibawa warga ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong akibat luka bacok di bagian perut.

Sementara kepolisian Polres Metro Bekasi Kota saat ditemui Selasa (2/2/2021) pagi, masih memburu para pelaku begal sadis tersebut. Polisi memastikan telah memeriksa tiga orang saksi atas kejadian tersebut.

Korban diketahui bernama Pian Firmansyah remaja 19 tahun warga Babelan, Kabupaten Bekasi. Sedangkan kasus begal sadis ini kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.

Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV


 

Login dengan
LIVE TV & NETWORK