Sambal Goreng Krecek

Dengan menggunakan bumbu rempah-rempah dan kulit sapi atau kerbau yang sudah diolah, resep masakan krecek ini dijamin membuat setiap orang yang mencicipinya akan ketagihan. Krecek yang asalnya mungkin tidak menarik bisa kita olah menjadi resep masakan tradisional yang mengundang selera. Selain itu cara membuat sambal goreng krecek juga gampang diikuti.
Sambal Goreng Krecek
Sambal goreng krecek, nikmat dan enak./instagram-dm.com

Nusantaratv.com - Dengan menggunakan bumbu rempah rempah dan kulit sapi atau kerbau yang sudah diolah, resep masakan krecek ini dijamin membuat setiap orang yang mencicipinya akan ketagihan. Krecek yang asalnya mungkin tidak menarik bisa kita olah menjadi resep masakan tradisional yang mengundang selera. Selain itu cara membuat sambal goreng krecek juga gampang diikuti.

Resep sambal goreng krecek ini memang luar biasa rasanya. Apalagi buat teman teman yang hobi makan pedas pasti akan ketagihan dengan kelezatan rasanya. Pada dasarnya, resep krecek ini menggunakan bumbu yang hampir sama dengan resep sambal goreng kentang ditambah beberapa bahan yang membuat rasanya unik dan lezat. Buat teman teman yang tidak hobi masak tidak perlu khawatir, cara membuat sambal goreng krecek ini cukup mudah dan gampang diikuti kok.

Baca Juga: Pedas! 15 Resep Sambal Khas Indonesia

Sambal Goreng Krecek juga bisa disajikan langsung bersama nasi putih selagi hangat yang akan membuat selera makan kita bertambah. Atau saran saya bisa dijodohkan juga dengan masakan seperti opor ayam atau gudeg yang seperti biasa disajikan dengan masakan ini. Buat tambahan pelengkap sepiring nasi rames spesial juga cocok lho.

Untuk teman teman yang suka sekali dengan masakan pedas, rasa pedas masakan menu ini sangat cocok dan bisa untuk dicoba. Kita bisa menyajikan resep sambal goreng krecek yang lezat dengan mudah. Berikut ini adalah bahan, bumbu dan cara membuatnya.

1 / 3
Selanjutnya