Resep Ayam Goreng Kremes Mbok Berek

Jika berbicara tentang ayam, memang banyak sekali kreasi masakan yang dapat kita olah dari bahan dasar ayam. Misalnya ayam goreng tepung, ayam kecap, balado ayam, opor ayam ataupun ayam goreng. Untuk ayam goreng memang merupakan salah satu olahan ayam yang sangat mudah dan simpel. Karena kita tak membutuhkan waktu yang lama dalam memasaknya.
Resep Ayam Goreng Kremes Mbok Berek
Ayam goreng mbok berek, ayam kampung masuk kota./resephariini.com

Nusantaratv.com – Jika berbicara tentang ayam, memang banyak sekali kreasi masakan yang dapat kita olah dari bahan dasar ayam. Misalnya ayam goreng tepung, ayam kecap, balado ayam, opor ayam ataupun ayam goreng. Untuk ayam goreng memang merupakan salah satu olahan ayam yang sangat mudah dan simpel. Karena kita tak membutuhkan waktu yang lama dalam memasaknya.

Mungkin jika ayam di goreng begitu-begitu saja lama-lama bisa bosan ya. Maka dari itu kami akan membagikan salah satu ayam goreng yang lezat spesial dengan kremesannya. Yang special dari resep ayam goreng ini tentu saja kremesan yang menemani ayam goreng. Ayam goreng yang pada dasarnya sudah memiliki rasa enak dan gurih akan semakin enak dan lezat dengan kremesan yang terbuat dari tepung beras.

BACA JUGA: Resep Praktis Ikan Tongkol Kuah Santan Pedas Gurih

Ayam goreng kremes mbok berek cocok sekali jika disajikan dengan nasi putih yang pulen beserta sambal dan lalapan. Untuk itu selain kami akan membagikan resep dan cara membuat ayam goreng kremes ala mbok berek ini, kami juga akan membagikan resep sambal sebagai teman nikmatnya.

Penasaran? Yuk segera pratekkan resep dan cara membuat ayam goreng kremes mbok berek dibawah ini.

1 / 2
Selanjutnya