Kue Manis Khas Asia ini Bisa Jadi Sajian Istimewa di Hari Lebaran :: Nusantaratv.com

Kue Manis Khas Asia ini Bisa Jadi Sajian Istimewa di Hari Lebaran

Di Hari Raya Idul Fitri tentu setiap ibu rumah tangga muslim ingin menyajikan sajian yang istimewa bagi keluarga dan para tamunya.
Kue atau cake dengan rasa manis menjadi kue favorit di hari Lebaran./pixabay/couleur

Nusantaratv.com - Tidak lama lagi lebaran akan tiba. Di momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri ini tentu setiap ibu rumah tangga muslim tentu ingin menyajikan sajian yang istimewa baik bagi keluarganya maupun para tamunya. Bagi ibu-ibu yang belum memiliki pilihan kue untuk persiapan lebaran, berikut kami sajikan 4 jenis kue nasional dari negara-negara di Asia. Dengan rasa yang manis dan lezat, kue atau cake ini semoga cocok untuk disajikan di hari spesial.

Berikut 4 kue nasional dari negara-negara di Asia, yang pantas untuk sajian di hari Lebaran.

1. Pandan Cake, Singapura dan Malaysia

Pandan cake favorit warga Singapura dan Malaysia. (foto: Instagram @pandanesecake)

Warga Singapura dan Malaysia amat menggemari chiffon cake satu ini. Satu hal yang membuat pandan cake spesial ialah aroma pandan yang khas.

Baca Juga: Yuk Bikin Kue Kastengel untuk Lebaran yang Lumer di Mulut

Meskipun punya aroma dan rasa woodsy yang khas, daun pandan sejatinya enggak memberi warna hijau mencolok pada cake ini. Warnanya cenderung hijau muda nan lembut, selembut tekstur kue ini.

Kamu mungkin sudah akrab dengan cake ini karena di Indonesia pun kue ini amat digemari. Sepotong kue ini sanggup bikin kamu meleleh dalam kelembutannya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0