Ini Cara Bisa Makan dan Nongkrong Enak, Tapi Duit Pas-pasan

Selain menu steak yang nikmat namun berharga terjangkau, Pujangga memiliki tempat yang nyaman
Ini Cara Bisa Makan dan Nongkrong Enak, Tapi Duit Pas-pasan
Suasana dalam Pujangga Steak and Coffe

Jakarta, Nusantaratv.com - Satu lagi tempat makan dan nongkrong anak muda hadir di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Ialah Pujangga Steak and Coffee, yang lahir untuk meramaikan di dunia usaha serupa yang lebih dahulu berdiri.

Baca juga: Surga Kuliner Tanah Air Hadir di Gelaran WICSF 2019

Tempat makan dan minum ini percaya diri mampu bersaing dengan usaha sejenis yang telah mapan, memiliki pelanggan setia, dan nama besar. 

Bermodal daging steak berkualitas, Pujangga siap menjadi penyedia makanan barat dengan cita rasa tinggi, namun harganya tetap terjangkau. 

Harga menu murah namun tidak murahan ini tidak terlepas dari target pelanggan Pujangga yang menyasar para pelajar dan mahasiswa, yang notabene memiliki kocek pas-pasan. 

"Target pangsa pasar kami adalah pelajar dan mahasiswa, tapi bukan berarti tidak menerima pengunjung keluarga. Semua yang datang tetap dilayani," ujar General Manajer Pujangga Steak and Coffee, Reiner Siregar, Jumat (12/10/2019) malam. 

Steak menjadi menu andalan Pujangga, karena paling banyak dipesan pelanggan. Menurut Reiner, kendati harganya tak membuat kantong tipis, kualitas rasa makanan para 'bule' tersebut tak kalah dengan yang disajikan hotel bintang lima. 

"Karena itu kita mengusung tagline 'Impor, Murah, Kiloan'. Jadi Pujangga Steak and Coffee ini juga melayani dengan cara menjual daging steak kiloan," tuturnya. 

Steak yang nikmat ini, juga ditopang kopi terbaik, makanan pembuka dan penutup, serta minuman lainnya yang siap dikonsumsi. Sehingga, kata Reiner, lengkap sudah pengalaman pelanggan yang menyempatkan waktunya menjajal makanan dan minuman di Pujangga. 

Makanan dan minuman yang lezat namun efisien ini, semakin lengkap dengan suasana bangunan berlantai dua yang mendukung. Dengan desain interior yang kekinian, ruangan warna gelap dipadu pencahayaan yang pas, membuat para pemburu kuliner yang berkunjung merasakan suasana cozy atau nyaman. Sehingga, pelanggan tak memiliki alasan terburu-buru beranjak dari tempat yang menggunakan meja dan kursi minimalis berbahan kayu ini. 

"Sudah makanannya enak, murah, tempat nongkrongnya asyik. Ngobrol nyaman, perut kenyang," kata Mufreni Sebastian (19), salah satu pengunjung.

Belum lagi sokongan lokasi yang strategis, di jalan utama dan dekat dengan kawasan lembaga pendidikan, yakni di Jalan Buaran Raya No 11 Duren Sawit, Jakarta Timur. Atas itu semua, Pujangga Steak and Coffe milik Tetey Guntara ini, optimis hadir bukan hanya meramaikan persaingan, tapi juga menjadi pemain utama di industri resto dan kafe. 

"Kita buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam," tandas Reiner.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0