Endeues Festival 2019 Telah Resmi Dimulai, Mari Berkumpul di Acaranya Para Foodies

Endeus TV bekerja sama dengan Kecap Sedap menyelenggarakan Endeus Festival 2019.
Endeues Festival 2019 Telah Resmi Dimulai, Mari Berkumpul di Acaranya Para Foodies

Jakarta, Nusantaratv.com - Telah hadir sebuah festival kuliner yang diselenggarakan oleh Endeus TV yang bekerja sama dengan salah satu brand, yaitu Kecap Sedap. Endeus Festival kali ini mengusung tema 'Fully Foodie Experience' yang diselenggarakan pada 25-27 Oktober 2019 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Dalam festival kali ini, Endeus menyuguhkan banyak sekali aktivtas yang seru dan menarik. Tidak hanya sampai situ saja, Endeus Festival 2019 juga diramaikan oleh para pakar kuliner yang siap berbagi mengenai informasi dunia kuliner.

Tidak hanya bertemu dengan para pakar kuliner, para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan kuliner kekinian yang telah disuguhkan oleh tim Endeus. Selain itu, pengunjung juga dapat mempercantik dapur rumahnya dengan adanya bazar yang sediakan, guna memuaskan hasrat belanja.

Baca Juga: 10 Cara Menghilangkan Rasa Pedas Di Mulut

Tak ketinggalan, Endeus Festival juga menyuguhkan penawaran-penawaran menarik dan diskon gila-gilaan kepada para pecinta kuliner Tanah Air.

CEO Endeus David Wayne Ika menjelaskan, tujuan diselenggarakannya Endeus Festival 2019 adalah tentang bagaimana dapat memberikan pengalaman baru dan semangat dalam berkreasi di dapur rumah.

"Misi Endeus Festival adalah untuk mempertemukan dari berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas yang hobi dan doyan masak, dengan teman-teman industri bumbu masak, alat masak dan para rekan-rekan chef 'Friends of Endeus' yang sengaja kami kumpulkan dari berbagai latar belakang dan lintas generasi," ujar David di Mall Gandaria City, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

"Mereka akan berbagi cerita, pengalaman, berbagi rasa mulai dari live cooking demo, food fasting, hingga hands on experience," tambah David.

Sebagai informasi, Endeus Festival 2019 ini nantinya juga akan memperkenalkan sebuah terobosan baru, yakni Endeus Junior. Dimana nantinya ibu dan anak dapat berkreasi dengan beragam aktifitas yang berhubungan dengan dapur.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0