Kuartal Pertama 2021, Rolls-Royce Motor Cars Catat Rekor Penjualan Tertinggi

Rolls-Royce Punya Alasan Kuat untuk Optimis Selama Sisa 2021.

Ilustrasi Rolls-Royce Motor Cars. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Rolls-Royce Motor Cars sukses meraih hasil penjualan kuartal pertama (Q1) tertinggi untuk kalender tiga bulan pertama 2021.

Hal itu menjadi pencapaian luar biasa di tengah pandemi Covid-19 yang masih menghantui sebagai besar negara di dunia, dan mengguncang industri otomotif selama beberapa tahun terakhir, seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (9/4/2021). 

Menurut angka resmi yang dibagikan produsen mobil mewah asal Inggris itu, mereka berhasil mengirimkan 1.380 unit kendaraan kepada konsumen dalam jangka tiga bulan pertama di tahun ini, mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021.

Perolehan itu menunjukkan kenaikan 62 persen dibandingkan periode yang sama pada 2020, dan melampaui rekor kuartal pertama 2019. Perusahaan yang telah berusia 116 tahun dan bermarkas di Goodwood, Sussex, Inggris itu, melihat pertumbuhan penjualan di semua pasar. 

Dimana yang terkuat adalah konsumen Amerika Serikat (AS), China, serta kawasan Asia Pasifik. Sedangkan permintaan terbesar adalah Rolls-Royce New Ghost yang launching pada 2020. Diikuti Rolls-Royce Cullinan untuk tipe SUV (Sport Utility Vehicle) superluxury

Perusahaan juga menghadirkan model seperti Rolls-Royce Koa Phantom dan Rolls-Royce Phantom Iridescent Opulence. Selain itu, terdapat 20 unit koleksi Rolls-Royce Phantom Tempus yang siap dikirim ke pelanggan di seluruh penjuru dunia.

"Rolls-Royce Motor Cars mengawali 2021 secara kuat, yang tercermin melalui angka penjualan kuartal pertama kami, yang tertinggi sepanjang sejarah 116 tahun," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos. 

"Dengan daftar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) paling banyak untuk Rolls-Royce New Ghost dan Rolls-Royce Cullinan. Kami memiliki alasan kuat untuk optimis selama sisa 2021," tukasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK