Klub Raksasa Eropa Berebut Jasa Pemain Bintang Berstatus Bebas Transfer

Aguero dan Messi bakal menjadi pemain berstatus bebas transfer pada musim panas nanti

Kun Aguero dan Lionel Messi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Tiga klub raksasa Eropa, Juventus, Inter Milan, PSG sedang berebut tandan tangan striker Manchester City, Sergio Aguero dan bomber Barcelona, Lionel Messi.

Sejatinya, kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Menurut laporan El Chiringuito, Juventus dan Inter telah melakukan pembicaraan untuk mengontraknya sebagai pemain bebas transfer.

Kabar Inter Milan ingin mendapatkan jasa Sergio Aguero pun sudah beredar sejak bulan Juni 2020 lalu.

Di jendela transfer musim panas nanti bakal sangat mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya, sejumlah pemain besar menjadi perebutan lantaran keluar dengan status free transfer.

Selain Aguero, nama bomber asal Argentina Lionel Messi juga pastinya menjadi perburuan sejumlah tim besar di Eropa setelah keluar sebagai pemain bebas transfer dari Barcelona.

Baca juga: Rodinei Sia-siakan Perjuangan Sang Suporter

Akan tetapi, Covid-19 telah sangat merusak kesehatan keuangan sebagian besar sepak di bola Eropa, karena itu tak banyak juga klub yang berani meminang para pemain bintang dengan brandrol gaji selangit.

Menurut laporan di Diario AS, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang sampai saat ini memiliki kondisi keuangan yang sehat.

Bisa saja, Messi dan Aguero hengkang ke klub raksasa asal Prancis tersebut. Apalagi, PSG juga pernah memiliki minat untuk mengontrak Aguero. Dan, baru-baru ini mereka juga tertarik untuk mendatangkan Messi.

Bahkan, PSG juga sedang mempersiapkan tawaran yang menarik untuk Lionel Messi. Apalagi disana ada dua sahabat Messi yakni Angel di Maria dan Neymar.

Selain itu, senior satu negara Messi yakni Sergio Aguero juga menjadi bidikan PSG.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK