Kim Kardashian Pastikan Tetap Bersahabat dengan Kanye West 

Kim Kardashian Tetap Bisa Menjaga Hubungan Baik Dengan Sang Rapper. 

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram)

Nusantaratv.com - Usai memutuskan berpisah dengan rapper Kanye West pada Januari 2021, aktris Kim Kardashian mengaku akan selalu menjadi keluarga Kanye West. 

Hal itu diungkapkan perempuan 40 tahun tersebut dalam episode spesial KUWTK bersama Andy Cohen yang tayang pada 17 Juni 2021.

Dia yakin, tetap bisa menjaga hubungan baik dengan sang rapper meski telah bercerai nanti.  

"Dia adalah sahabat pertama dan utama yang pernah kumiliki. Jadi, aku tak bisa melepaskannya begitu saja. Selamanya, aku akan tetap menjadi penggemar berat Kanye. Dia ayah dari anak-anakku dan akan selalu menjadi keluargaku," ujar Kim Kardashian.  

Kim Kardashian menambahkan, saat ini dia dan Kanye West memiliki hubungan sangat baik dan bisa saling menghormati dalam membesarkan keempat anak mereka.  

Kakak tiri Kendall Jenner itu menghabiskan waktunya bersama empat anak mereka di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), sementara Kanye West di Wyoming. 

Kemudian pada Februari 2021, tepat di anniversary pernikahan mereka yang ke-7, Kim Kardashian resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas Kanye West.

Saat ditanya Andi Cohen, Kim enggan membeberkan alasan pasti perceraian mereka.  

Dia hanya menyebut, perceraian itu dipicu perbedaan pendapat dalam pernikahan mereka. Namun dalam episoden KUWTK sebelumnya, Kim Kardashian mengaku, merasa kesepian dalam pernikahan mereka.

Pendiri KKW Beauty itu mengaku, jatuh cinta pada Kanye West, sekitar 6 bulan setelah bercerai dari suami keduanya, Kris Humphries. Dia juga baru merasakan memiliki suami sesungguhnya setelah menikah dengan Kanye West.  

"Pernikahanku dengan Kenye dan anak-anak kami sangat nyata. Aku mendapat banyak cinta dan bagiku, itu terasa seperti pernikahan pertamaku," tukasKim Kardashian.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK