Kim Kardashian Dapat Rumah Seharga Rp855 Miliar Usai Cerai dari Kanye West

Kim ingin tinggal di rumah itu karena menyukai.

Kim Kardashian dan Kanye West-Instagram

Nusantaratv.com - Aktris Kim Kardashian akan mendapatkan rumah Hidden Hills yang dibagi Kanye West dalam perceraian mereka. Ini bertujuan agar keempat anak mereka yakni North, Chicago, Saint, dan Psalm dapat tetap tinggal di rumah tersebut. 

Menurut TMZ, Kim ingin tinggal di rumah itu karena dia sangat menyukai rumah itu dan fakta bahwa sebagian besar keluarganya tinggal dalam satu blok di komunitas yang sama. 

Kim dan Kanye membeli rumah tersebut di Calabasas, California, pada 2014 lalu. Rumah tersebut dijual seharga 20 juta dolar AS atau setara dengan Rp285 miliar. 

Pasangan itu diperkirakan telah menghabiskan 20 juta dolar AS lagi untuk merenovasi rumah tersebut. Sementara itu, hunian mewah ini sekarang dilaporkan bernilai 60 juta dolar AS atau sekitar Rp855 miliar.

Kim dan Kanye bercerai setelah enam tahun menikah. Berdasarkan dokumen resmi perceraian dijelaskan bahwa perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan di balik perpisahan mereka. 

Dokumen pengadilan mengonfirmasi bintang Keeping Up With The Kardashians itu telah meminta hak asuh fisik dan hukum bersama dari keempat anak mereka. 

Sementara itu, sumber terdekat keduanya kepada E! News mengklaim bahwa Kim dan Kanye sudah mencapai kesepakatan penyelesaian properti dan mereka sekarang berkomitmen untuk mengasuh anak-anak mereka bersama.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK