Kiki Fatmala Akui Sudah Berpindah Keyakinan

Kiki Fatmala dan Suami Melaksanakan Pemberkatan Pernikahan Secara Kristiani.

Kiki Fatmala-Instagram

Nusantaratv.com - Desas-desus soal perpindahan agama artis Kiki Fatmala akhirnya terjawab sudah.

Kiki menyatakan bahwa dirinya sudah berpindah keyakinan. Bintang film fenomenal ini awalnya beragama Islam kini memeluk Kristen.

Awalnya, Kiki berharap bisa beribadah bersama-sama sang suami yang beragama Budha. Bukannya memaksa sang suami, pesinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu pun memilih untuk membawanya dalam doa. 

"Saya ada kerinduan untuk beribadah bersama suami saya dan berharap bisa dengerin ibadah online sama-sama. Saya bawa itu dalam doa setiap hari," kata Kiki, mengutip Suara.com dari Gereja Satu Jam Saja, Senin (8/4/2021).

"Saya tidak hanya berdoa untuk keperluan saya. Tuhan, suatu hari saya ingin bisa beribadah sama-sama,'" ujarnya.

Doa Kiki terkabul. Hal ini setelah suaminya mengatakan ingin dibaptis. "Saya percaya mukjizat itu ada sampai suatu hari dia bilang mau dibaptis. Saya cari tempat-tempat, tapi hampir semua gereja nggak ada yang bisa karena Corona. Tapi Tuhan baik ada jalan, singkat cerita suami saya akhirnya dibaptis dan lahir baru," imbuhnya. 

Tak hanya sampai disitu, keduanya melaksanakan pemberkatan pernikahan secara Kristiani usai suaminya memeluk agama Kristen. 

"Jadi saya di sini hanya mau bercerita tentang kebaikan Tuhan. Saya tidak minta untuk kebaikan diri saya, tapi meminta jamah hati suami saya untuk kita bisa beribadah sama-sama dan Tuhan dengar, Tuhan jawab nggak lama," tukasnya.

Kiki diketahui memilih memeluk agama Kristen usai mendengarkan lagu rohani pada 2014. Sejak itu dia rajin pergi ke gereja dan mengaku merasa damai.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK