Kemana Ronaldo Akan Berlabuh?

Ronaldo bakal angkat kaki jika Juventus tak mendapatkan tiket ke Liga Champions

Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus hingga saat ini belum menemui titik terang. Terbaru, sang mega bintang kabarnya bakal angkat kaki dari Turin.

Sejatinya, kontrak Ronaldo bakal berakhir pada tahun 2022. Akan tetapi, dirinya memiliki alasan tersendiri kenapa memilih untuk angkat kaki.

Salah satunya, jika Juventus tak mampu finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A Italia 2020/21 dan tidak mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Juventus berada diposisi lima klasemen sementara dengan raihan 66 poin, dimana mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang berada diposisi empat.

Baca juga: Ronaldo Kwateh Pemain Profesional yang Masih Duduk di Bangku Sekolah

Juventus juga terpaut tiga poin dari AC MIlan dan Atalanta yang berada diposisi dua dan tiga, serta tertinggal 16 poin dari Inter Milan yang bertengger puncak klasemen.

Diberitakan Marca, Ronaldo ingin meninggalkan Turin pada musim panas nanti. Sayangnya hingga saat ini belum ada klub yang tertarik menggunakan jasanya.

Bahkan, Real Madrid juga sudah tak tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 36 tahun itu, meski sebelumnya Ronaldo sempat mengirimkan sebuah pesan kepada mantan rekan setimnya dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Akan tetapi, masih ada dua klub yang masih menimbang-menimbang soal perekrutan Cristiano Ronaldo. Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes juga sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Manchester United terkait kepindahan bomber asal Portugal itu ke Old Trafford Stadium.

Namun, hingga saat ini belum kabar lanjutan dari komunikasi antara agen Ronaldo dan pihak Manchester United.

Kita tunggu saja, kemana Ronaldo akan berlabuh...

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK