Ini Cara Cepat Hilangkan Bekas Cupang

Setiap orang punya cara tersendiri untuk membangkitkan gairah seksual pasanganya. Beberapa memberikan belaian, ciuman atau bahkan pelukan, sementara yang lain memberikan tanda berwarna ungu kehitaman yang bisanya dilakukan di sekitar leher, atau bahasa ngetrennya cupangan.
Ini Cara Cepat Hilangkan Bekas Cupang
Bagaimana menghilangkan bekas cupang dengan cepat?/kabarin.co

Nusantaratv.com - Setiap orang punya cara tersendiri untuk membangkitkan gairah seksual pasanganya. Beberapa memberikan belaian, ciuman atau bahkan pelukan, sementara yang lain memberikan tanda berwarna ungu kehitaman yang bisanya dilakukan di sekitar leher, atau bahasa ngetrennya cupangan.

Cupangan menyebabkan kerusakan kecil pada kapiler di bawah kulit. Kerusakan itu membuat darah yang keluar di bawah permukaan kulit terjebak hingga menimbulkan warna ungu kebiruan.

Bagaimana cara menghilangkan bekas cupang dengan cepat? Dilansir dari Cosmopolitan, ahli Dermatologi & Estetika Dr. Doris Day, punya 6 cara yang mudah dan ampuh untuk menghilangkan bekas cupang alias darah yang menggumpal dalam sekejap mata.

BACA JUGA : Waspadai Air Liur Anjing, Bahaya!

1. Kompres dengan sendok logam

Simpan sendok logam selama 8-10 menit di dalam freezer kulkas. Lalu letakkan bagian belakang sendok di lokasi cupang. Kompres dengan menekan sedikit sendok ke kulit. Sangat efektif untuk bekas cupang yang baru.

Sumber: StyleCraze

1 / 3
Selanjutnya