Kejadian Perawat Cantik di Malang Dibakar Pria Tak Dikenal, Masih Misterius

Kejadiannya sangat singkat, pelaku tiba-tiba masuk ke tempat kerjanya lalu menyiram korban dengan pertalite dan membakarnya

Perawat cantik di Malang, Eva Sofiana Wijayanti menjadi korban aksi pembakaran yang dilakukan pria tak dikenal/ist

Malang, Nusantara TV-Eva Sofiana Wijayanti (33) seorang perawat cantik di Malang, Jawa Timur menjadi korban aksi pembakaran yang dilakukan pria tak dikenal, Selasa (4/5/2021). Akibatnya, Eva mengalami luka bakar hingga 60% di sekujur tubuhnya. 

Peristiwa ini masih misterius lantaran kejadiannya sangat cepat. 
Polisi kini  tengah memburu pelaku.

Dari informasi dihimpun, saat melakukan aksinya, pelaku menutupi wajahnya dengan helm. Pelaku langsung masuk ke tempat kerja Eva di sebuah klinik kecantikan di Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Malang.

Pelaku langsung menyiram Eva dengan pertalite lalu membakarnya dan langsung kabur. 

Polisi tengah memprofiling pelaku dengan ciri-ciri berdasarkan data yang ditemukan di lokasi

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku penyiraman dan pembakaran adalah laki-laki. Datang menggunakan motor matik (Honda BeAT) dengan ciri-ciri memakai jaket, masker dan helm. Pelaku sepertinya mengetahui seluk beluk tempat korban bekerja," ujar Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi dikutip dari detik, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Duh! Rumah Guru Ngaji di Garut Dibakar Warga

Kepolisian juga menyelidiki CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Namun sejauh ini belum ada titik terang mengungkap siapa pelakunya.

Muncul sejumlah spekulasi terkait peristiwa ini. Apakah pelaku orang suruhan atau memang menaruh sakit hati terhadap Eva karena cinta atau perselingkuhan. Sejauh ini polisi belum dapat membuat kesimpulan.

Eva sendiri diketahui telah bersuami dan mempunyai dua anak. Eva telah bekerja di klinik kecantikan Bunga Husada selama 4 tahun. Eva adalah sosok yang periang dan selama ini belum pernah ada masalah di tempat kerjanya.

"Kami belum bisa sampai mengarah ke situ, apakah pelaku orang suruhan suaminya atau memang sengaja menyakiti korban. Karena upaya identifikasi masih belum menemukan titik terang," pungkas Soleh.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK