Wanita 64, Seperti Gadis 30an, Para Jomblo Jangan Tertipu ya...

Cindy Jackson, wanita yang kini usianya 64 tahun, tanpa bosan telah 47 kali melakukan operasi dan bedah plastik, agar tetap...
Supriyanto - Kamutau?,Senin, 26-10-2020 14:30 WIB
Wanita 64, Seperti Gadis 30an, Para Jomblo Jangan Tertipu ya...
Candy Jackson kini.

Nusantaratv.com – Melawan usia, mungkin itu kata-kata yang pas untuk disematkan kepada Cindy Jackson, seorang wanita asal Amerika Serikat (AS), yang entah karena terobsesi ingin selalu tampil cantik, hingga ketagihan untuk selalu menjalani operasi plastik.

Memang sih tampil cantik dan muda menjadi dambaan kaum hawa di pelosok dunia ini. Mereka ingin selalu terlihat muda dan cantik.

Karena itu, segala cara dilakukan wanita agar tetap muda dan cantik. Bagi yang berduit seperti Cindy, bedah plastik seakan menjadi jalan keluar merealisasikan keinginan mereka, meski operasi yang dilakukan tidak cukup sekali. 

Begitulah yang terjadi pada Cindy, wanita yang kini usianya 64 tahun, tanpa bosan telah 47 kali melakukan operasi dan bedah plastik, agar tetap terlihat cantik dan muda.

Baca Juga: Ingin Awet Muda? Tiru Cara Wanita Ini Merawat Tubuhnya

Dimulai tahun 1988, saat usianya masih 31 tahun, dalam usia yang masih terhitung muda, Cindy telah menjalani 14 kali operasi plastik dan 9 diantaranya operasi besar. Setelah itu, menyusul berbagai operasi lain telah ia jalani, seperti operasi pengencangan kulit, operasi hidung, pemasangan implan pengencangan mata, operasi lutut, operasi di area pinggang, perut, pinggul, penipisan tulang dan rahang, serta implan bibir dan pipi.

Kini ia merasa puas dengan hasil berbagai operasi yang telah ia jalani, meski untuk itu, ia harus merogoh kocek sangat dalam hingga tembus angka Rp 953 juta. Biaya ini belum termasuk perawatan kecantikan yang ia jalani seperti, chemical peeling dan makeup semi permanen.

Atas jerih payahnya itu, kini Cindy Jackson, terlihat seperti wanita usia 30-an. Dan oleh Guiness World Record, Cindy dinobatkan seagai wanita yang paling banyak melakukan prosedur kecantikan dalam sejarah.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0