Ya Ampun! Ada Tikus Raksasa Nyangkut di Selokan

Gambar menunjukkan tikus yang disemprot telah dikembalikan ke atas tanah
Sarah Fiba - Kamutau?,Kamis, 01-10-2020 20:00 WIB
Ya Ampun! Ada Tikus Raksasa Nyangkut di Selokan
(Mirror)

Nusantaratv.com- Petugas kebersihan yang membersihkan sistem drainase kota dibuat terkaget-kaget setelah berhadapan langsung dengan 'tikus raksasa' yang ditemukan di selokan.

Melansir Mirror, saat kru berjuang untuk menghilangkan 22 ton sampah dari terowongan limbah Mexico City, pada Selasa (29/9), mereka menemukan 'makhluk' hidup dengan bulu tebal sedang duduk dalam posisi membungkuk.

Namun siapa sangka, tikus itu ternyata adalah alat  peraga Halloween yang sangat kreatif , yang dilaporkan disimpan di gudang tetapi hanyut selama badai besar di Meksiko.

Entah bagaimana ia menemukan jalannya ke dalam labirin saluran air di bawah kota, dan duduk menunggu untuk ditemukan selama bertahun-tahun.

Gambar menunjukkan tikus yang disemprot telah dikembalikan ke atas tanah, membuat para saksi tidak percaya bagaimana tikus itu bisa masuk ke sistem drainase di tempat pertama, seperti yang dilaporkan oleh Border Report .

Dikatakan bahwa orang-orang kagum pada betapa tikus besar itu mirip dengan hewan pengerat yang sebenarnya, mereka mengklaim mereka akan melarikan diri dengan ketakutan jika mereka melihatnya di jalan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0