Wanita Ini Tewas Saat Lakukan Sedot Lemak Jelang Pernikahan

Pemilik salon kecantikan tidak hadir selama prosedur pemeriksaan
Sarah Fiba - Kamutau?,Selasa, 20-10-2020 09:20 WIB
Wanita Ini Tewas Saat Lakukan Sedot Lemak Jelang Pernikahan
(IE)

Nusantaratv.com- Seorang wanita Malaysia yang ingin menurunkan berat badan agar terlihat ideal di hari pernikahannya akhirnya meninggal ketika dia menjalani sedot lemak di salon kecantikan yang tidak memiliki izin untuk melakukan prosedur tersebut.

Polisi Malaysia telah menahan pemilik salon kecantikan di Cheras, Kuala Lumpur, dan sedang menyelidiki masalah tersebut setelah kematian Coco Siew Zhi Shing yang berusia 23 tahun pada Sabtu (17/10) lalu.

Siew, telah mempersiapkan pernikahannya dan ingin tampil terbaik untuk acara sekali seumur hidup, kakaknya Xiao Mingan mengatakan kepada Sin Chew Daily.

Dia telah menemukan salon kecantikan online saat menjelajahi Internet untuk perawatan yang berhubungan dengan sedot lemak.

Sabtu lalu,  Siew mengunjungi salon untuk pertama kalinya dengan ditemani seorang temannya. Dia menerima suntikan anestesi pada saat kedatangan, media lokal melaporkan.

Sekitar setengah jam kemudian, dia mulai merasa tidak enak badan kemudian detak jantungnya berhenti, menurut laporan tersebut.

Siew lalu dilarikan ke rumah sakit tetapi upaya untuk menyadarkannya gagal dan dia dinyatakan meninggal sekitar jam 5 sore.

Pemilik salon kecantikan tidak hadir selama prosedur pemeriksaan dan tidak muncul di rumah sakit sampai jam 8 malam.

"Setelah kami berulang kali diinterogasi, orang yang bertanggung jawab di salon akhirnya mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki izin untuk melakukan prosedur medis seperti itu, tetapi hanya diberi izin untuk perawatan kecantikan biasa," kata Xiao kepada Sin Chew Daily.

"Ahli kecantikan yang melakukan prosedur untuk saudara perempuan saya tidak memiliki izin profesional."tambahnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0