Unik! Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi

Warung tenda ini memasang spanduk bertuliskan Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 14-10-2020 16:28 WIB
Unik! Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi
Pedagang Nasi Goreng tanpa nasi di Yogyakarta.

Nusantaratv.com – Berbagai cara dilakukan pedagang untuk menarik pembeli. Seperti dilakukan seorang pedagang nasi goreng di Yogyakarta ini.

Untuk menarik pembeli, pedagang nasi goreng yang satu ini membuat tulisan yang sedikit nyeleneh pada spanduk warungnya.

Fenomena ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh aku Instagram anam_chenel. Pemilik akun mengupdate status dengan menaikkan sebuah foto warung tenda yang diyakini netizen ada di Yogyakarta.

Warung tenda ini memasang spanduk bertuliskan Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi. Buka jam 5 sore sampai 12 malam.

Lah, jadi apanya yang dimasak? Begitulah kira-kira yang dipikirkan para netizen. Kontan saja tak sedikit yang menuangkan kekesalannya melihat foto tersebut.

Baca Juga: Mengapa Membaca Buku Bisa Bikin Ngantuk?

“Yang penting yakin. Mari mampir, buka jam 5 sore sampai jam 12 malam saja. Menu nasgor biasa hanya saja gak ada nasinya. Cuma pakai 1 butir telur, bumbu nasgor dan sawi. Silakan mampir, hehe,” tulis keterangan foto ini.

Selain menampilkan gambar warung, ada lagi foto lain yang diunggah berupa sepiring nasi goreng tanpa nasi. Masakannya ternyata telur orak-arik yang dicampur irisan sawi hijau.

Alhasil, puluhan komentar pun dialamatkan kepada pemilik warung tersebut.

Ada netizen yang sewot dan berkomentar tinggal bilang saja jual telur orak-arik gitu Bang.

Namun ada juga yang memberikan komentar seperti ini: Wah ini pas buat orang diet. Mau makan nasi goreng tanpa nasi, ke sini aja nih yang diet.

“Ih pusing kepala, mikirin nasi goreng gak pake nasi. Terus apa yang dimasak?” tanya warganet lain yang agaknya benar-benar pusing hehe.

Nah, dari sekian banyak komentar ada yang memberi pencerahan.

Kata pemilik akun ini, warung seperti ini banyak terdapat di Yogyakarta. Biasanya pembeli membawa nasi sendiri untuk dimasak dengan tambahan telur dan bumbu nasi goreng.

Foto warung nyelenah ini juga dipercaya warganet di Yogyakarta, namun tidak disebutkan alamat lengkapnya.

Bagaimana, menarikkan?

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0