Tolak Omnibus Law, Demokrat dan PKS dapat Diskon 50% Makan di Warung Nasi Bu Sri

seorang pedagang Nasi Goreng Kebuli pun turut mendukung penolakan Omnibus Law.
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 09-10-2020 18:29 WIB
Tolak Omnibus Law, Demokrat dan PKS dapat Diskon 50% Makan di Warung Nasi Bu Sri
(ilustrasi) nasi goreng kebuli.

Nusantaratv.com – Meski banyak yang menentang, DPR tetap mengesahkan Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law pada 5 Oktober 2020. 

Dalam rapat pengesahan tersebut, ada dua partai yang menentang dan ‘walkout’ dari sidang, kedua partai tersebut adalah partai Demokrat dan PKS.

Sikap yang ditunjukkan oleh Partai Demokrat dan PKS ini pun mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

Salah satu anggota masyarakat yang mendukung sikap kedua partai tersebut adalah warung Nasi Goreng Kebuli Bu Sri yang berlokasi di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Warung ini mengapresiasi sikap partai Demokrat dan PKS. Kepada anggota kedua partai ini, Warung Nasi Goreng ini pun memberikan harga diskon hingga 50%.

Sayang program diskon tersebut tidak berlangsung lama, hanya berlaku hingga tanggal 6 Oktober 2020.

“Nasi Goreng Kebuli Slipi Bu Sri. Diskon 50%. Berlaku sampai 6 Oktober 2020. Hanya take away. Khusus seluruh anggota partai Demokrat dan PKS. Sebagai apresiasi atas kedua partai yang menolak RUU Cipta Kerja,” bunyi tulisan dalam foto.

Unggahan tersebut pun viral, dan mendapatkan tanggapan yang menarik dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku salut dengan warung tersebut. Hingga, berbagai komentar positif pun membanjiri kolom komentar.

nomo_b65: “Semoga semakin sukses @nasikebulislipi”

gun_pei: “Banyak yang doain, bos. Alhamdulillah, semoga berkah makin banyak rezeki halal buat berat timbangan baik di hari akhir. Aamiin.”

itsirakhaerani8: “Maa syaa Allah tabarokalloh, Bu. Sukses selalu dan barokah ya, Bu @nasigorengkeblusislipi #TolakOmnibusLaw #TolakRUUCiptaKerja.”

herliandiany: “MasyaAllah tabarakallah, sukses terus usahanya.”

Diketahui, Nasi Goreng Slipi Bu Sri, merupakan warung yang cukup populer di Jakarta Barat. Banyak sekali menu yang ditawarkan di sana, seperti nasi goreng kebuli kambing, sapi, ayam babat, mie goreng hingga mie godog.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0