Tantang Stereoflow, Alipjon Lahirkan Sauze Park

Alipjon Menyulap Lapangan Basket yang Telah Usang Menjadi Arena Pertempuran Baru
Rayza Nirwan - Kamutau?,Rabu, 07-10-2020 02:41 WIB
Tantang Stereoflow, Alipjon Lahirkan Sauze Park
Sauze Park/ Instagram-@alipjon

Jakarta, Nusantaratv.com - Satu lagi Lapangan Basket yang dilukis dengan penuh warna dan ekpresif oleh anak bangsa.

Karya satu ini datang dari Alipjon yang merasa ingin melukis di atas kanvas besar. Dari hasil lukisannya tersebut, Alipjon memberikan nama lapangan basket itu Sauze Park.

"Okay. Sauze Park. Cerita sedikit, dimulai dari pernyataan dalam diri gue 'mau ngelukis di kanvas besar jadi gue bisa sambil menari gimana ya?' Terus gue main basket di deket rumah yang lapangannya yang udah mulai ga keurus dan mati," ujar Alipjon seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @alipjon.

Baca Juga: Lapangan Basket Penuh Warna Ini Hanya Ada di Tangsel

Sauze Park/ Instagram-@alipjon

Dirinya tidak sendiri dalam merealisasikan ide gilanya tersebut, Alipjon dibantu dengan warga disekitar rumahnya.

"Ya ide biasa namun gila itu meluap dan sikat! Support dari temen-temen dan antusiasme warga menjadi bensin untuk membua api dalam diri gue semakin besar, terima kasih," kata Alipjon.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mengingat waktu bermain meskipun saat ini pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

"Bicara soal harapan? ini bisa menjadi wabah yang lebih cepat menyebar dari wabah pandemi ini di kota loe dan dimanapun lo bisa bermain @sauze.park menantan! Ayoin! apa gue perlu juga mengingatkan untuk jangan lupa bermain," ungkap Alipjon.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0