Suami Mendadak Hilang Ternyata Dibawa Pelakor, Pilih Pelakor dan Hidup Foya-foya

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya lantaran penikahannya hancur karena hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka
Hanza Malakian - Kamutau?,Rabu, 29-07-2020 01:10 WIB
Suami Mendadak Hilang Ternyata Dibawa Pelakor, Pilih Pelakor dan Hidup Foya-foya
Tangkapan Layar Curhatan Pengguna Instagram

Seorang wanita melimpahkan isi hatinya lantaran penikahannya hancur sebab hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Padahal pernikahan dua-duanya baru 1 tahun 8 bulan berjalan sesudah menjalani masa pacaran sekitar 5 tahun.

Pada tadinya semua berjalan fasih dan bahagia, dua-duanya menikah pada 4 November 2018. Suami adalahanak pengusaha bengkel di Makassar.

Tak pernah terdapat masalah dalam lokasi tinggal tangga keduanya, sampai pada sebuah hari sang istri sakit sekitar seminggu. Namun si suami melulu membelikan obat dan cuek pada istrinya.

Semula ia tidak membubuhkan curiga, namun saat Instagram suami yang tiba-tiba hilang di handphone miliknya, ia mulai menikmati kejanggalan. Saat jajaki dimasukan sejumlah password mengarang guna membuka Instagram ternyata sukses masuk ke lnstagram si suami.

"Begitu kagetnya diriku, ternyata selama ini suamiku dan wanita itu berhubungan bukan hanya via chat, ternyata mereka sering bertemu dan berfoto bareng,"

akun @mak_inpoh pada Selasa (14/7/2020).

Pelakor itu bekerja sebagai sales di suatu dealer mobil di Makassar dan berstatus sebagai janda anak satu. Belakangan ia baru mengetahui andai sang suami kerap bersenang-senang dengan perempuan pelakornya.

Suami membelikan cincin sebesar Rp1,7 juta, santap di restoran mewah Rp900 ribu dan dua-duanya kedapatan tiga kali check in di hotel. Sang suami pun sudah menjanjikan untuk pelakor untuk memisahkan istri sah pada bulan 9 nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) pada

Dalam postingan tersebut juga wanita itu mengunggah bukti-bukti perselingkuhan suami dengan perempuan pelakornya. Mulai dari bukti check in hotel sampai tagihan kartu kredit guna pembelian cincin dan sejumlah transaksi lainnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0