Ini Pekerjaan Jokowi yang Tertera di KTP

Kaesang mengaku belum pernah nemu duit di tas miliknya. Tapi kalau di dompet ayahnya ia ngaku pernah.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 30-07-2020 12:17 WIB
Ini Pekerjaan Jokowi yang Tertera di KTP
Kaesang Pangerang, putra Bungsu Presiden Joko Widodo./instagram/@kaesangp

Nusantaratv.com - Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini menghebohkan media sosial. Dalam suatu obrolan dengan netizen, Kaesang mendapat pertanyaan nyeleneh terkait pekerjaan orang tuanya di KTP. Pria pemilik bisnis Sang Pisang ini pun memberi jawaban yang menambah heboh dunia medsos.

Awalnya seorang netizen melontarkan cuitan iseng yang menanyakan kepada putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. “Mas Kaesang pernah ga ngerasain nemu duit 50 ribu di dalam tas?,” tanya akun @alsingh12.

Mendapat pertanyaan tersebut, putra bungsu Presiden ini pun secara spontan memberi pernyataan yang mengejutkan juga menggelitik. Ia mengaku belum pernah nemu duit di tas miliknya. Tapi kalau di dompet ayahnya ia ngaku pernah.

Ia menjawab keingintahuan warganet dengan menuliskan “Buat yang penasaran” yang dimaksudkan untuk siapapun yang ingin tahu bagaimana pekerjaan sang presiden jika tertulis di KTP.

Twit Lucu
Bukan netizen namanya jika tidak penasaran dengan kehidupan publik figur, terlebih Presiden RI.

Setelah pertanyaan pertama mendapat jawaban, mereka pun menyerbu akun Twitter Kaesang dengan beberapa pertanyaan lain yang unik dan nyeleneh.

Setelah melihat pekerjaan sang ayahnda di KTP, lalu seorang netizen pun menanyakan pekerjaan ibu yang tertera di di KTP. Netizen tersebut meminta ditunjukkan pekerjaan ibu Iriana di KTP. Warganet penasaran, apakah ditulis sebagai Ibu Negara atau sekedar Ibu Rumah Tangga.

“Punten Mas Kaesang, terima kasih informasinya untuk Bapak Jokowi. Lalu bagaimana dengan Ibu Ariana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai Istri Presiden atau Ibu Rumah Tangga? Nuhun,” tulis pemilik akun @neugrand.

Pertanyaan-pertanyaan netizen semakin kocak dan nyeleneh. Namun, Kaesang tetap rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut untuk memuaskan keingintahuan mereka mengenai kehidupan keluarga orang nomor satu di Indonesia.

Ada salah satu netizen yang menyamakan persepsi kehidupan masyarakat dengan di istana negara. Seperti halnya yang menanyakan apakah presiden Joko Widodo hobi menyemprot burung di pagi hari. Namun ternyata bukan pak Jokowi melainkan sang istri, Iriana Joko Widodo yang hobi memandikan burung di pagi hari.

“Yang suka semprot-semprot burung itu ibu,” jelas Kaesang seraya menambahkan foto koleksi burung peliharaan ibu Iriana.

Meski sudah beranjak dewasa, ternyata Kaesang juga kerap kena marah sang ibu. Pria lulusan salah satu universitas di Singapura ini menjawab bahwa Ia kerap dimarahi ibu Iriana karena tidak membantu memasak.

“Ibu sering begini apalagi waktu puasa. Tapi yang disalahin aku karena gak bantuin,” tulisnya.

Sumber: solopos.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
2
angry
0
sad
0
wow
0