Ini Detik-Detik Seorang Imam Masjid Pingsan Saat Pimpin Salat Isya Hingga Meninggal Dunia

Momen Pingsannya Sang Imam Terekam Melalui Kamera CCTV Masjid.
Adiantoro - Kamutau?,Sabtu, 08-08-2020 15:51 WIB
Ini Detik-Detik Seorang Imam Masjid Pingsan Saat Pimpin Salat Isya Hingga Meninggal Dunia
Imam salat pingsan dan meninggal dunia. (Instagram @yuni.rusmini.58)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jamaah Masjid Raya Muaralabuh, Solok, Sumatera Barat (Sumbar), menyaksikan kejadian tak biasa. Seorang imam jatuh pingsan dan meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan, pada Rabu (5/8/2020).

Momen pingsannya sang imam itu terekam melalui kamera CCTV yang ada di masjid tersebut. Diketahui, pria bernama Buya Apriyadi itu merupakan seorang pemuka agama yang cukup dihormati di Solok.

Dalam videonya yang viral di media sosial, yang diunggah akun Instagram @yuni.rusmini.58 itu, terlihat Buya Apriyadi, yang biasa disapa Buya Ape, sempat memimpin jalannya salat, sebelum akhirnya jatuh pingsan pada rakaat ketiga. Dia dikenal sering memimpin pengajian Al-Qur'an di kota tersebut.

Para jamaah salat terlihat tidak langsung menolong Buya Ape. Mereka menyelesaikan salat mereka terlebih dahulu baru menolong. Video yang viral tersebut menuai simpati dari netizen. Tak sedikit netizen yang ingin meninggal dunia seperti Buya Ape.

Kematian yang indah?? yang diimpikan semua umat muslim.. InshaaAllah Husnul khatimah - kata akun @dindavie. 

Kematian yang di idam-idamkan semua umat Islam saat bersujud dan melaksanakan sholat. Semoga husnul khotimah, di tempatkan di surga-Nya Allah SWT,..aminnn - timpal akun @aira_salsabila9.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0