Harus Bayar Rp3,7 Juta, untuk Wisuda Online Anak, Seorang Ibu Marah Besar!

Seorang ibu tidak terima dibebani biaya sebesar Rp3.770.000 hanya untuk toga dan masker.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 15-10-2020 14:38 WIB
Harus Bayar Rp3,7 Juta, untuk Wisuda Online Anak, Seorang Ibu Marah Besar!
Seorang ibu marah besar menganggap biaya wisuda online terlalu mahal.

Nusantaratv.com – Seorang ibu nampak marah-marah sambil memegang toga wisuda anaknya. Videonya pun viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Ibu tersebut tak terima dengan biaya wisuda online anaknya, yang kuliah di Universitas Komputer Indonesia atau UNIKOM.

Dalam video tersebut, sambil memegang toga wisuda, ibu tersebut mengeluh biaya wisuda tersebut terlalu mahal dan tidak wajar untuk sebuah wisuda online. Dia dibebankan biaya sebesar Rp3.770.000 hanya untuk toga dan masker.

“Imbalanny lah untuk orangtua. Hasil keringat orangtua yang biayain anak cuma dikasi ini. Demi Allah untuk para atasan di UNIKOM, saya nggak ridho, nggak ikhlas kalau uang saya nggak dipulangin,” kata ibu dalam video tersebut, seperti diunggah akun Instagram @fakta.indo.

Dengan nada marah, ibu tersebut meminta kepada para pejabat di universitas tempat anaknya berkuliah untuk mengembalikan uang para orangtua mahasiswa. Menurutnya itu adalah hak para orang tua.

Baca Juga: 5 Anak SD Diduga Perusuh Demo Omnibus Law Ditangkap Polisi

“Tolong untuk para pejabat di UNIKOM, pulangin uang kami orang tua mahasiswa. Itu hak kami. Kami nggak akan tinggal diam. Rp3.770.000 hanya dapat ini doang, pak takut keselek ya makan uang penghasilan saya,” ujar ibu tersebut sambil menunjuk ke arah video.

Video ini viral di berbagai platform media sosial yang telah ditonton puluhan ribu warganet. Video tersebut juga dikomentari beragam.

“Buat sbgian org mgkin wajar, tp buat org tua yg pas2an aplgi dmasa bgni psti brsa bgt,” kata salah satu warganet.

“Maksutnya si ibu harga segitu kemahalan adalah, kan ini wisuda online. Kalo wisudaan langsung di gedung dan dapet foto mungkin gaakan marah. Tapi kan ini online. Yg mana dirumah masing masing, trs sisa uangnya sebaiknya dikembalikan. Maksutnya si ibu tu begitu... Sy sj sudah bayar wisuda sejak maret dan sampe skrg aja belum ada kabar wisuda apa nggaknya,” ungkap netizen lainnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0