Demi Menjaga Si ‘Janda Bolong’, Rela Tidur Beralas Tikar

Salah satu tanaman hias yang sedang naik daun dan populer adalah Janda Bolong.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 01-10-2020 20:19 WIB
Demi Menjaga Si ‘Janda Bolong’, Rela Tidur Beralas Tikar
Rela tidur di luar rumah demi menjaga tanaman hiasnya./jogja.suara.com

Nusantaratv.com - Salah satu kegiatan di saat WFH adalah merawat tanaman hias. Ada beberapa tanaman hias yang saat ini digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Salah satu tanaman hias yang sedang naik daun dan populer adalah Janda Bolong. Tanaman hias ini kini memiliki nilai jual yang mahal.

Dikarenakan harganya yang tinggi, ada orang-orang tak bertanggung jawab kemudian memanfaatkan momen ini dengan mencuri atau mengambil tanaman hias milik orang lain.

Untuk menjaga agar tanaman hiasnya tidak dicuri orang, ada beberapa warga yang rela untuk tidur di antara tanaman hiasnya. Dan uniknya, mereka tidur sambil menyelipkan golok di pinggangnya.

Baca Juga: 13 Jenis Aglaonema Cantik, Cocok untuk Dekorasi Ruangan

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @faiha_okamoto pada 30 September, pemilik akun mengunggah tiga gambar yang diambil pada malam hari. Ketiganya memperlihatkan tiga orang lelaki yang tengah tidur di sebelah barisan dan tumpukan pot-pot tanaman hias.

Ketiganya terlihat berbaring beralaskan kain hingga tikar dengan bantal. Tak hanya itu, masing-masing juga membawa golok yang digengam di tangan, seolah-olah telah siap melawan siapa saja yang berani mengambil tanaman hias tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0