Usai Tabrakan Dua Pengendara Ini Berpelukan

Kasus tabrakan antara dua sepeda motor sudah berulang kali terjadi
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 06-11-2020 23:20 WIB
Usai Tabrakan Dua Pengendara Ini Berpelukan
Dua sepeda motor saling bertabrakan.

Nusantaratv.com - Kasus tabrakan antara dua sepeda motor sudah berulang kali terjadi. Biasanya kedua pengendara akan saling mencaci dan menyalahkan yang berujung pada keributan atau perkelahian.

Namun berbeda pada insiden tabrakan motor yang terjadi baru-baru ini. Dua pengendara motor terlibat insiden kecelakaan hingga motor yang dikendarai jatuh. Uniknya dan baru pertama kali ini terjadi, alih-alih marah, kedua pengendara motor tersebut seperti terlihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial, malah justru saling berpelukan.

Dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada 4 November, pemilik akun mengunggah video yang merekam pengendara motor yang terjatuh. Tak jauh darinya, terlihat motor lain dalam posisi serupa. Tampaknya, kedua pengendara lelaki tersebut masing-masing membonceng penumpang perempuan.

Baca Juga: Viral, Aksi Koki Gagal Atraksi, bikin Cengar-Cengir Netizen

Melihat telah terjadi tabrakan sepeda motor, beberapa pengendara lain dan warga sekitar kejadian pun datang membantu membenarkan posisi motor yang jatuh.

Salah satu pengendara terlihat menghampiri yang lainnya, seraya merentangkan salah satu tangan untuk memeluknya. Pelukan tersebut pun dibalas oleh pengendara lainnya.

“Mulailah hari-harimu dengan saling memaafkan,” tulis pemilik akun @makassar_iinfo dalam kolom keterangan.

Aksi ini pun mendapat perhatian warganet. Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi tabrakan ini terjadi. Video yang telah ditonton sebanyak 273.727 penayangan itu menuai beragam komentar warganet.

“Indahnya berdamai,” tulis akun @andirabiul04.

Tabrakan berujung tak terduga. [Instagram]
“Kecelakaan ini kayaknya bukan di Makassar. Habis tabrakan auto gelud, walaupun badan luka wkwk,” komentar @fadhiilmks.

“Pemandangan paling jarang terjadi,” tambah @yunitajalaluddin.

“Coba kalau warga +62 semua kayak gitu. Karena yang sering aku liat jangan kan gitu, kebanyakan warga +62 baru hampir kesenggol aja ngamuk,” ungkap @nurhayatia_.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0