Poohja dan Nino, Berjodoh Setelah Dipangku Adhyaksa Dault

Roda kehidupan berjalan sesuai dengan arahan dan kehendak pemilikNya.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 05-11-2020 23:50 WIB
Poohja dan Nino, Berjodoh Setelah Dipangku Adhyaksa Dault
Foto 14 tahun lalu, saat Poohja Fatwala dan Nino Agung dipangku Menpora, Adhyaksa Dault

Nusantaratv.com - Roda kehidupan berjalan sesuai dengan arahan dan kehendak pemilikNya. Termasuk juga dengan urusan jodoh, rezeki, hidup dan mati seseorang, menjadi hak prerogratif Tuhan pemilik kehidupan ini.  

Dalam urusan jodoh misalnya, terkadang tanpa sepengetahuan kita, jodoh kita ternyata orang yang sejak dahulu sudah ada di sekitar kita. Atau orang yang pernah kita temui di masa lalu.

Nah urusan perjodohan ini rupanya juga dialami oleh dua insan manusia yang kini tengah berbahagia, Poohja Fatwala dan calon suaminya, Nino Agung. Keduanya baru-baru ini telah melangsungkan acara lamaran.

Yang unik dari kedua insan ini adalah bahwa ternyata 14 tahun yang lalu mereka berdua pernah dipertemukan. Momen yang terjadi di masa kecil itu ternyata menjadi salah satu saksi pertemuan yang berujung manis.

Dan pertemuan tanpa sengaja itu digagas oleh Menpora waktu itu, Adhyaksa Dault.

Saat Adhyaksa Dault menjabat sebagai Menteri Negara Pemuda dan Olahraga di Kabinet Indonesia Bersatu, kala itu diadakan lomba SKJ di halaman gedung Menpora Jakarta.

Dalam lomba itu, Nino menjadi juara harapan 3, dan mendapat kesempatan berfoto dengan bapak menteri, Adhyaksa Dault.

Baca Juga: Aneh, Telur Ayam Ini Kuningnya Berwarna Hijau

Setelah itu, ada sosok gadis kecil yang juga foto bersama dengan pak Menteri. Dan sosok wanita itu tak lain adalah Poohja Fatwala.

Kisah menarik ini terungkap dari unggahan Adhyaksa Dault dalam media sosialnya. Ia mengunggah sebuah pesan yang disampaikan Karyono, ayah dari Nino.

Dalam pesan itu, ia menyampaikan kabar gembira tersebut kepada Adhyaksa. Hal ini rupanya juga ikut membuat sosok politisi itu ikut merasa bahagia. Bahkan ia ikut mengunggah potret Nino dan Poohja.

Kisah pasangan berjodoh setelah dipangku Adhyaksa Dault  ©Instagram View Image

foto: Instagram/@adhyaksadault

“Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia,” tulis Adhyaksa Dault.

Kabar ini menjadi kisah yang menarik perhatian warganet. Nggak sedikit yang memberikan komentar positif menanggapi kisah cinta Poohja dan Nino.

Menariknya banyak juga yang berkomentar dengan menyoroti “kesaktian” tangan Adhyaksa Dault. Bahkan ada juga yang berharap bisa dipangku dan bersalaman dengan pria berusia 57 tahun itu agar bisa segera bertemu jodohnya nih.

Kisah pasangan berjodoh setelah dipangku Adhyaksa Dault  ©Instagram View Image

foto: Instagram/@adhyaksadault

“Alhamdulillah kalo sdh jodoh takkan kemana,” ungkap @namaku.irawan

“Ajaib.. Tangan kak AD dingin.. dùa2 yg dipangku bisa berjodoh 14 kmd, luar biasa... Barakallah...,” tambah @harywisnuyuniarta

“Jodoh dipangkuan bapak :)),” ujar @nanabila_ghina

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0