Ops, Akun Instagram Paus Fransiskus Beri Tanda Suka ke Model Panas

Seorang Netizen mendapat tangkapan layar tentang akun Instagram Paus Fransiskus.
Alamsyah - Kamutau?,Rabu, 18-11-2020 00:30 WIB
Ops, Akun Instagram Paus Fransiskus Beri Tanda Suka ke Model Panas
Ilustrasi like Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Tangkapan layar akun Instagram Paus Fransiskus itu didapat seorang warganet bernama Garibotto. Di situ terlihat akun milik Paus Fransiskus memberikan tanda suka (like) ke akun Instagram seorang model seksi asal Brasil yang hanya mengenakan bikini.

Foto tersebut kemudian dibagikan secara online dan dikomentari oleh model tersebut, namun akun resmi @franciscus tidak lagi terlihat menyukai foto tersebut.

Foto tersebut menunjukkan seorang model asal Brasil berusia 27 tahun berpose dengan bretel dan rok sangat mini.

Belum jelas apakah postingan tersebut memang di-like oleh akun resmi Paus atau ada kesalahan dan rekayasa lainnya.

Saat mengetahui fotonya di-like oleh akun Instagram kepala gereja Katolik sedunia itu membuat sang model tertawa.

Menurut laporan Barstool Sports, sang model berkata: 

“Setidaknya aku akan ke surga” setelah melihat tangkapan layar yang menunjukkan fotonya disukai oleh akun Instagram Paus.

Sementara warganet lainnya menuntut pengelola akun Instagram Paus untuk menghapus foto sejenisnya.

Bulan lalu Paus mendukung persatuan sipil sesama jenis yang kemudian membuat heboh dan dikatakan pertama kali dalam sejarah seorang Paus mengatakan hal tersebut.

Pada sebuah pidato Paus Fransiskus mengatakan bahwa kaum homoseksual adalah “anak-anak Tuhan dan berhak berada dalam sebuah keluarga”.

Berbicara dalam film Francesco oleh sutradara nominasi Oscar Evgeny Afineevsky dia berkata: “Apa yang harus kita buat adalah undang-undang serikat sipil. Dengan cara itu mereka dilindungi undang-undang. Saya membela diri untuk itu.”

Dan di awal tahun dia memperingatkan para pengikutnya bahwa bergosip adalah wabah yang lebih buruk daripada virus corona.

Saat ia berpidato di depan orang banyak di Vatikan, Paus Fransiskus mengatakan bahwa gosip mengancam dapat memecah belah Gereja Katolik.

Minggu lalu Paus memberi selamat kepada Joe Biden atas kemenanganya di pilpres AS saat mantan wakil presiden itu menyerukan agar imigran dan pengungsi disambut di Amerika Serikat. 

Sumber: radaraktual.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0