Nekat Datang ke KFC Pakai Kereta Kuda, Kakek Ini Diusir Manager Store

Waralaba makanan cepat saji itu telah berbicara untuk membela keputusan manajer
Sarah Fiba - Kamutau?,Selasa, 04-08-2020 17:53 WIB
Nekat Datang ke KFC Pakai Kereta Kuda, Kakek Ini Diusir Manager Store
(Metro.co. uk)

Nusantaratv.com- Seorang pria yang hobi berpetualang  mengatakan bahwa ia dibiarkan 'dipermalukan' setelah KFC menolak untuk melayaninya saat berkendara ketika ia sedang menunggang kuda dan kereta.

Ian Bell, 55, berhasil sampai ke sebuah gerai restoran cepat saji itu minggu lalu sebelum akhirnya diusir seorang manajer untuk keluar dan mengatakan dia harus pergi untuk kesehatan dan keselamatan pelanggan lain.

Dia mengatakan dia tidak mengerti, karena kudanya Jon Jon sama baiknya dengan emas, menambahkan: 'Kuda dan gerobak sudah ada jauh sebelum mobil.'

Foto menunjukkan Ian dan Jon Jon, seorang Irlandia Cob berusia tujuh tahun, berkemah di luar restoran KFC di Carlisle, Cumbria, Inggris.

Ian berkata: "Saya telah mengantri di belakang beberapa mobil dan akan memesan Bargain Bucket ketika tiba-tiba manajer ini keluar dan berkata" Anda tidak diizinkan masuk ".

"Aku tidak percaya apa yang kudengar, aku tidak melakukan kesalahan. Jon Jon berperilaku sendiri, dia diam seperti domba - dia adalah kuda yang sangat baik.

“Pada akhirnya saya harus pergi ke McDonald's untuk membeli Big Mac. Tidak ada seorang pun di sana yang memarahi saya, mereka tidak mengatakan apa-apa kepada saya sama sekali, mereka hanya menyajikan makanan untuk saya. '

Ian menambahkan: "Saya pikir pelayanan saya dari KFC benar-benar menjijikkan dan diskriminatif terhadap orang-orang yang menggunakan kuda dan kereta.

"Kuda dan kereta adalah cara yang umum untuk berkeliling dari tempat asalku."

Waralaba makanan cepat saji itu telah berbicara untuk membela keputusan manajer untuk menolak layanan Ian dan Jon Jon, menegaskan keselamatan para tamu adalah 'sangat penting'.

Seorang juru bicara KFC mengatakan: 'Pegang kudamu, Carlisle. "Kami tidak mencari masalah dan kami menyesal atas pengalaman Ian dan Jon Jon - tetapi keselamatan tamu kami sangat penting, jadi kami tidak bisa membiarkan kendaraan yang ditarik kuda di drive-thrus kami."

Ian tinggal sendirian di kota tepi laut Silloth dan Jon Jon bertempat tinggal di ladang terdekat.

Pria berusia 55 tahun itu, yang biasa memerah susu sapi di sebuah peternakan sapi perah, saat ini sedang tidak bekerja setelah ia terlempar dari kuda lain tahun lalu.

Dia mengatakan Jon Jon telah membantunya dalam pemulihannya. Ian menambahkan: 'Saya suka Jon Jon seperti dia anggota keluarga dengan cara yang sama seperti beberapa orang menyukai kucing atau anjing mereka.

"Kalau bukan karena dia aku tidak akan berada di tempatku hari ini." -Metro.co. uk

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0