Laris, Sosok ‘Kuntilanak’ Ikut Melayani di Warung Ini

Orang bukannya takut malah penasaran dan datang makan di warung Nasi Kuning Daeng.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 05-11-2020 18:00 WIB
Laris, Sosok ‘Kuntilanak’ Ikut Melayani di Warung Ini
Pemilik warung berdandan ala 'kunti'

Nusantaratv.com - Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, banyak gerai makanan yang tutup. Kini gerai-gerai makanan tersebut saling beradu kreativitas untuk menarik pembeli. Seperti yang dilakukan oleh warung makan nasi kuning di daerah Makassar.

Masyarakat di Kota Makassar dibuat geger dengan adanya warung makan ber’hantu’. Warung makan yang terletak di jalan Talasapalang, Kecamatan Rappocini ini sehari-hari menjual nasi kuning. Yang membuat heboh, masyarakat setempat bilang warung ini berhantu.

Bahkan sang ‘hantu’ ikut melayani pembeli yang makan di warung itu, ihhh sereeeemm....

Para pembeli di warung ini dilayani oleh sesosok kuntilanak. Astaga, apa pembelinya ngga jantungan ya melihat pelayannya seorang kunti?

Eits eist, jangan takut dulu, itu hantunya boongan guys. Itu mbak kunti, ya si penjual nasi kuningnya. Ini teknik marketing brilian pemilik warung menarik pembeli.

Orang bukannya takut malah penasaran dan datang makan di warung Nasi Kuning Daeng. “Iseng-iseng saja. Kami mau tampil beda dari yang lain. Tujuannya, biar menarik perhatian warga,” ungkap pemilik warung nasi kuning, Daeng Nai.

Baca Juga: Ini Maksud Kode Angka pada Stiker Buah

Rupanya upaya tersebut lumayan membuahkan hasil loh. Tak sedikit warga yang memilih mampir membeli nasi kuning karena penasaran dengan sesosok kuntilanak yang selalu ada di samping gerobak jualan nasi kuning tersebut.

Pelanggan Kembali Meski Takut dengan Kuntilanak


Nasi Kuning Berhantu Makassar © YouTube/Kusdi Channel

Banyak pelanggannya yang balik lagi karena memang nasi kuning Daeng terkenal enak, orang juga penasaran ingin melihat penampilan pemilik warung yang berdandan bak seorang kuntilanak. 

“Pertama kaget ka liatki. Tapi, memang enak tawwa nasi kuningnya. Karena nasi kuning di sini dibungkus dengan daun,” tutur Indra, salah satu pengunjung warung nasi kuning tersebut, seperti dikutip dari laman Info Sulsel.

Emang jago nih ya teknik marketingnya. Buat yang ada di Makassar wajib mampir nih, tapi yang punya riwayat penyakit jantung mending skip dulu aja deh ya. Gak lucu kalau demi makan nasi kuning sama mbak kunti, terus jantungnya copot heheh.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0