Beruang Kutub Ini Diberi Pangkat Kopral Tentara, Kok Bisa?

Beruang kutub itu sebelumnya dijuluki sebagai pribadi kehormatan oleh tentara
Sarah Fiba - Kamutau?,Jumat, 27-11-2020 13:30 WIB
Beruang Kutub Ini Diberi Pangkat Kopral Tentara, Kok Bisa?
(Upi)

Nusantaratv.com- Seekor beruang kutub di kebun binatang Toronto dipromosikan menjadi kopral master kehormatan oleh tentara Kanada. Hal itu sebagai hadiah untuk merayakan ulang tahun kelima si beruang bernama Juno tersebut. 

Melansir upi, Brigadir Jenderal Conrad Mialkowski, komandan Divisi 4 Kanada dan Pusat Satuan Tugas Gabungan, mengunjungi kebun binatang itu untuk menganugerahi Juno, dengan pangkat kopral master kehormatan.

Juno sendiri lahir pada Remembrance Day, hari libur Kanada untuk menghormati anggota angkatan bersenjata yang meninggal dalam menjalankan tugas, dan dinamai untuk menghormati pendaratan Kanada di Pantai Juno dalam Perang Dunia II.

Beruang itu sebelumnya dijuluki sebagai pribadi kehormatan oleh tentara, sebelum kemudian dipromosikan menjadi kopral kehormatan.

"Kami benar-benar merasa terhormat bahwa Angkatan Darat Kanada telah mempromosikan Juno menjadi kopral karena dia terus menjadi duta besar yang luar biasa untuk rekan-rekannya di alam liar," kata CEO Kebun Binatang Toronto Dolf DeJong dalam siaran pers. 

Menurutnya, Juno dan beruang kutub lainnya, memainkan peran integral dalam mendidik tamu tentang dampak langsung perubahan iklim dan hilangnya es laut yang secara langsung berdampak pada beruang kutub di alam liar.

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0