Andrea Ivanova, Pemilik Bibir Dower Terbesar di Dunia

Sejak kecil ternyata Andrea berkeinginan memiliki bibir yang super besar, entah apa alasannya memiliki bibir seperti itu.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 05-11-2020 22:50 WIB
Andrea Ivanova, Pemilik Bibir Dower Terbesar di Dunia
Andrea Ivanova, bangga dengan bibirnya.

Nusantaratv.com -Andrea Ivanova, wanita asal Bulgaria ini sejak kecil sudah terlihat bakal menjadi wanita dewasa yang cantik dan sensual. Saat Andrea remaja, kecantikannya semakin terlihat jelas.Tampil dengan kulit wajah putih dan alis mata sedikit tebal, kecantikan Andrea terlihat begitu sempurna. Terlebih saat Andrea tersenyum, bibir tipisnya bakal meluluhkan hati lelaki yang memandangnya.

Namun sayang, memiliki tampilan yang kata orang begitu sempurna itu, masih belum membuat hati Andrea puas. Tampilannya saat itu ternyata bukan cita-cita atau yang diinginkan oleh wanita yang kini berusia 22 tahun ini. Sejak kecil ternyata Andrea berkeinginan memiliki bibir yang super besar, entah apa alasannya memiliki bibir seperti itu.

Keinginannya yang dia pendam sejak kecil itu akhirnya ia wujudkan pada tahun 2018 lalu. Pada tahun itu, ia melakukan suntik hyaluronic acid sebanyak 20 kali yang membuat bibirnya mengembang montok seperti bokong ayam.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Gerobak Mie Ayam Jalan Sendiri

“Aku merasa lebih percaya diri dengan keadaan bibirku sekarang dan rasanya masih kurang tebal tapi Dokter melarangku karna ini sudah dianggap terlalu berlebihan….heem cobalah kalian jujur menilai bibirku ini, sangat seksi bukan? kembang kuncup seperti bokong ayam kampung imbuh Andrea bersungut-sungut.

Ternyata tidak hanya injeksi bibir, wanita dengan bibir terbesar itu juga melakukan implan payudara dan selalu menggunakan bulu mata palsu super, berikut foto before after Andrea Ivanova.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0