Heboh Donald Trump Jadi Orang Tegal

Dalam video berdurasi 10 detik itu, Trump ditampilkan bisa berbahasa Indonesia dengan logat daerah Tegal, Jawa Tengah.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 19-11-2020 09:50 WIB
Heboh Donald Trump Jadi Orang Tegal
Donald Trump mantan Presiden Amerika Serikat

Nusantaratv.com - Pemilu di Amerika Serikat sudah selesai dilaksanakan. Hasilnya Joe Biden keluar sebagai pemenang mengalahkan sang pentahana, Donald Trump. Namun hingga kini Donald Trump belum mau mengakui kekalahannya.

‘Ngeyel’ tidak mau mengakui kekalahannya itu rupanya mengusik politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ruhut Sitompul. Dalam akun  twitternya, ‘sang raja minyak dari medan’ ini membagikan sebuah video candaan melalui akun Twitterenya @ruhutsitompul.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, Trump ditampilkan bisa berbahasa Indonesia dengan logat daerah Tegal, Jawa Tengah. Dalam video itu Trump mengatakan bahwa dirinya tidak kalah, namun ingin kembali ke Tegal dan mencalonkan diri jadi Bupati Tegal.

“Ha ha ha sakit banget jatuhnya dari Presiden eh ngaku kalah kok mau nyalon Bupati Tegal pening Aku Tanteeeeeee. Ya sudah Kita dukung Gugus Tugas COVID-19 dan jgn sampai lupa Protokol Kesehatan laksanakan dgn disiplin MERDEKA,” tulis Ruhut dalam unggahannya tersebut, Minggu, 15 November 2020.

 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0