Dikira Warung, Pesepeda Ini Tak Sadar, Makan di Rumah Orang

Hingga tiba masanya Kharbi selesai makan dan ingin membayar. Di saat inilah keanehan itu ia sadari, dan seketika membuatnya...
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 05-08-2020 19:35 WIB
Dikira Warung, Pesepeda Ini Tak Sadar, Makan di Rumah Orang
Menganggap Warung, Mohd Karbi tak sadar numpang makan di rumah orang./palingseru.com

Nusantaratv.com – Akhir-akhir ini aktivitas bersepeda marak di masyarakat. Banyak warga telah menyadari betapa pentingnya berolahraga, salah satunya dengan bersepeda. Dengan maraknya kegiatan bersepeda ini terdapat satu kisah lucu dan unik dialami oleh salah seorang pesepda tersebut.

Kisah yang menggelikan ini tentu tak akan terlupakan oleh yang bersangkutan. Bagaimana tidak melalui unggahannya di Facebook, Mohd Karbi menceritakan pengalamannya salah memilih warung makan usai bersepeda jauh.

Tempat makan yang disinggahinya selepas mengayuh sepeda dari Kenyir ke Kuala Terengganu, dengan jarak tempuh 70 kilometer pada Senin (3/8/2020) lalu, ternyata adalah sebuah rumah warga.


via: brilio.net
“Ada lauk nasi dagang di atas meja. Yang membuat saya berpikir ini adalah kedai, yaitu ada nasi dagang. Saya memang sangat menyukai makanan itu, terlebih lagi makanan asli dari Terengganu. Sambil masuk dan melihat keadaan sekeliling, ini kedai atau rumah ya? Terus ada cangkir di meja samping, saya langsung menyimpulkan kalau itu kedai. Bang nasi dagang satu,” Kharbi mengisahkan, seperti dilansir Brilio.net.

Lucunya lagi, seorang wanita tua yang merupakan orangtua pemilik rumah tersebut dengan ramah melayani ‘tamu tak diundang’ itu. Dia menjamu Kharbi seperti halnya pemilik warung melayani pelanggan.

Hingga tiba masanya Kharbi selesai makan dan ingin membayar. Di saat inilah keanehan itu ia sadari, dan seketika membuatnya malu bukan main.

“Ketika selesai makan, saya mengambil uang dari saku belakang saya dan bertanya habis berapa. Lalu si pemilik rumah bilang “Bapaknya ingin membayar? Ini bukan kedai”. Aduh, bagaimana perasaanmu ketika kamu ingat waktu mulai masuk dan meminta nasi dagang, aku tidak kenal mereka, mereka masih belum mengenalku. Rasanya sangat malu,” lanjutnya.

Sumber: palingseru.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0