7 Aroma Pertanda Datangnya Makhluk Halus

Ada tanda-tanda yang akan tercium oleh kita bila ada makhluk halus di sekitar kita.
Supriyanto - Kamutau?,Minggu, 02-08-2020 14:28 WIB
7 Aroma Pertanda Datangnya Makhluk Halus
Jin makhluk tak kasat mata, namun ada tanda-tanda mengenai kehadirannya./idntimes.com

Nusantaratv.com - Bagi yang belum terbuka mata batinnya atau yang tak dianugerah indera keenam, mungkin akan sulit untuk melihat makhluk halus.

Memang wajar kalau makhluk halus tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. Karena memang alam manusia dan alam makhluk halus berbeda. Namun menurut orang-orang yang telah sering melihat makhluk halus, mengatakan bahwa ada tanda-tanda yang akan tercium oleh kita bila ada makhluk halus di sekitar kita.

Untuk itu bagi yang indera keenamnya belum terbuka, sebaiknya mulai waspada kalau mencium aroma-aroma seperti di bawah ini, karena aroma ini bisa jadi menunjukkan keberadaan atau kedatangan makhluk halus di sekitar Anda. Aroma apa saja itu?

1. Aroma darah

Jika Anda tidak sedang luka atau tidak ada darah di sekitarnya, namun Anda mencium dan merasakan aroma darah, besar kemungkinan di sekitar Anda ada sosok wewe gombel.

Baca Juga: Wanita Pemilik Bahu ‘Laweyan’ Dicap Pembawa Sial

Kehadiran hantu wewe gombel sering kali diidentikan dengan bau darah yang menyengat. Wewe gombel dikenal sebagai hantu yang senang menculik dan mengajak bermain anak kecil ketika matahari terbenam.

2. Aroma minyak wangi-wangian

Ciri yang kedua, kalau mencium aroma minyak mistik atau wangi-wangian di sekitar Anda, maka Anda juga harus waspada, karena ada kemungkinan di sekitar Anda kedatangan hantu pocong.

3. Aroma singkong bakar

Aroma yang ketiga adalah bau singkong bakar yang cukup kuat, padahal Anda tidak sedang membakar singkong. Aroma ini identik dengan kedatangan genderuwo di sekitar Anda, karena itu waspadalah.

4. Aroma kemenyan

Bau kemenyan juga menjadi pertanda datangnya makhluk halus di sekitar kita. Sejak zaman dulu, aroma kemenyan yang dibakar selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Konon kalau kita mencium bau kemenyan, sebagai pertanda bahwa ada rombongan jin yang datang menghampiri kita atau berada di sekitar kita.

Jin-jin yang tersebut konon kabarnya tengah memakan kemenyan dari pesuruhnya. Biasanya kedatangan jin-jin ini ada kaitannya dengan serangan sihir.

5. Aroma bangkai

Jika Anda mencium aroma bangkai, namun tak ada satu pun bangkai yang tergelak maka besar kemungkinan sedang ada sosok pocong atau kuntilanak di sekitar Anda.

Baca Juga: 4 Cahaya Mistis di Malam Hari
 

6. Aroma bunga melati

Bau melati adalah tanda hadirnya makhluk halus berjenis kelamin perempuan. Biasanya mereka adalah kuntilanak yang sedang berada di sekitar Anda. Untuk itu, berhati-hatilah jika memang tak ada sumber wangi melati di sekitar Anda.

7. Aroma kentang rebus

Aroma yang terakhir adalah kentang rebus. Kabarnya jika aroma kentang muncul maka telah hadir sosok genderuwo di sekitat Anda.

Sumber: sonora.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0