Makanan dan Minuman yang Disukai Jin dan Setan

Jin juga merupakan makhluk ciptaan Allah yang keberadaannya selalu berdekatan dengan manusia di dunia nyata.
Supriyanto - Kamutau?,Minggu, 02-08-2020 14:55 WIB
Makanan dan Minuman yang Disukai Jin dan Setan
Jin dan setan pun butuh makan?/kolase

Nusantaratv.com - Di dunia ini selain alam kasat mata, ada juga alam tak terlihat atau alam gaib yang dihuni oleh makhluk-makhluk astral. Jin juga merupakan makhluk ciptaan Allah yang keberadaannya selalu berdekatan dengan manusia di dunia nyata.

Ada satu tugas khusus bagi makhluk jin ini, ialah mengganggu manusia dengan berbagai cara. Dan jin oleh Allah diberi umur panjang hingga hari kiamat.

Perlu diketahui, bahwa kehidupan bangsa Jin, juga layaknya manusia. Mereka hidup berkelompok, bertumbuh kembang dan juga memiliki kegiatan seperti manusia pada umumnya seperti makan dan minum.

Baca Juga: Pemberontakan Besar yang Pernah Terjadi di Indonesia

Namun makanan yang mereka makan tentu berbeda dengan makanan manusia. Bangsa jin juga memiliki makanan favorit seperti kita. Di bawah ini ada 5 makanan favorit jin yang sebaiknya Anda tahu. Apa saja makanan itu, yuk kita simak di bawah ini.


Kotoran

Untuk makanan yang pertama ini mungkin kebanyakan orang sudah tahu, bahwa jin menyukai tempat-tempat yang kotor seperti kamar mandi. Karena kamar mandi menjadi sumber kotoran yang disukai para jin.

Karena itu kita dianjurkan selalu membaca doa sebelum dan sesudah memasuki kamar mandi.


Darah

Darah menjadi makanan kesukaan jin, baik itu darah manusia maupun darah hewan. Darah yang mereka dapatkan dapat melalui darah luka maupun darah menstruasi pada wanita.

Untuk itu para wanita disarankan tidak membuang pembalut bekas menstruasi secara sembarangan karena itu akan mengundang kedatangan jin. Sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu sebelum dibuang. 

Bangkai

Kalau kita sebagai manusia selalu menghindari kalau mencium aroma bangkai yang begitu menyengat, beda dengan para jin. Mereka justru menyukai dengan bangkai, baik itu bangkai manusia maupun bangkai hewan.

Karena itu kita disarankan untuk selalu berdoa sebelum kita memotong hewan, agar hewan yang telah kita potong tidak didekati oleh jin.

https://www.nusantaratv.com/kamutau/sejarah/kamutau-peristiwa-di-1-agustus
Tulang

Tak hanya anjing dan kucing yang menyukainya, bangsa Jin juga suka sekali dengan tulang. Karena itu kalau Anda menyantap daging yang ada tulangnya, segeralah tulang itu diberikan ke anjing atau kucing atau dibuang ke tempat sampah. Jangan disimpan di dalam rumah karena akan mengundang kedatangan jin.

Baca Juga: Kamutau Peristiwa di 1 Agustus?


Janin bayi

Hal ini mungkin sering kali kita dengar, namun ternyata ada juga yang lebih seram. Yakni jin atau setan yang justru memakan janin bayi yang sedang berada di dalam kandungan.

Alasan itulah mengapa banyak wanita hamil yang tidak diperkenankan untuk keluar malam tanpa pendampingan keluarga atau suami.

Alangkah baiknya, janin bayi dalam kandungan sering dibacakan doa-doa demi menghindarkannya dari pengaruh jahat para Jin dan setan.

Sumber: sonora.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0