Wow! Wanita Ini Tak Sadar Dapat Lotere Rp500 Miliar

Wanita Itu Hanya Menyadari Jika Dirinya Telah Memenangkan Lotere.
Adiantoro - Kamutau?,Jumat, 10-07-2020 15:36 WIB
Wow! Wanita Ini Tak Sadar Dapat Lotere Rp500 Miliar
Ilustrasi dolar Australia. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang wanita di Australia telah memenangkan lotere OZ Lotto senilai 50 juta dolar Australia atau sekitar Rp500 miliar.

Pemenang lotere ini seorang wanita yang tinggal di Sydney Utara itu sedang berlibur di kota Sussex Inlet di South Coast New South Wales (NSW) ketika dia membeli tiket lotere itu.

Angka yang menang dalam undian 1.377 kemarin malam adalah 12, 9, 13, 7, 32, 5 dan 4 dengan angka tambahan, 19 dan 35 - demikian dilansir dari 9News, Jumat (10/7/2020).

Anda tidak akan percaya ini. Ini adalah tiket lotere pertama yang pernah saya beli dalam hidup saya - kata wanita itu kepada pejabat lotere.

Saya belum pernah bermain Oz Lotto sebelumnya. Saya melewati agen koran dan berpikir itu akan sedikit menyenangkan untuk membelinya, jadi saya melakukannya - lanjutnya.

Saya tidak percaya. Saya gemetaran. Saya kaget, sangat kaget - ucapnya.

Baca Juga: Bisa Bikin Toilet di Bulan?, NASA Berikan Hadiah Rp500 Juta

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu adalah satu-satunya pemenang lotere Divisi Satu dalam undian pada Selasa (7/7/2020). Wanita itu hanya menyadari jika dirinya telah memmenangkan lotere pagi ini ketika dia online untuk memeriksa tiketnya.

Teman saya menelepon saya sebelumnya dan berkata kepada saya, tiket OZ Lotto yang dibeli di agen koran menjadi pemenang 50 juta dolar Australia - ungkapnya.

Jantung saya berdetak sangat kencang, saya mondar-mandir. Saya merasa seperti terkena serangan jantung - imbuhnya.

Wanita itu mengaku belum tahu bagaimana dia akan menghabiskan uangnya hasil memenangkan lotre tersebut.

Jujur, saya tidak bisa berpikir jernih. Saya pasti akan tetap bekerja, tapi ya ampun, saya tidak tahu - tukas wanita itu.

Diketahui, sebelumnya selama 2020, ada sembilan entri Oz Lotto yang dimenangkan di seluruh Australia dengan total hadiah 77.143.666 juta dolar Australia atau sekitar Rp772 miliar.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0