Menang Duel Lawan Begal Bercelurit, Ini Potret Emak-emak ‘Jagoan’

Dalam video tersebut memperlihatkan kehebatan seorang ibu pengemudi ojek online (ojol) yang dengan berani duel melawan begal...
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 31-07-2020 15:13 WIB
Menang Duel Lawan Begal Bercelurit, Ini Potret Emak-emak ‘Jagoan’
Begal bercelurit gagal merampok korbannya./@merdeka.com

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan ‘power of emak-emak’ beredar di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan kehebatan seorang ibu pengemudi ojek online (ojol) yang dengan berani duel melawan begal yang berjumlah dua orang.

Meski begal tersebut membawa senjata tajam berupa celurit panjang, tanpa rasa takut, emak-emak ini melawan begal yang hendak merampas sepeda motornya. Dengan gagah berani pengemudi ojol melawan begal-begal tersebut hingga keduanya kabur tanpa membawa hasil rampokan.

Kejadian yang terjadi di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi itu terjadi pada hari Minggu (26/7/2020) dini hari. Berikut sosok ibu ojol pemberani yang kini tengah viral di media sosial. 


Potret Pengemudi Ojol Perempuan yang Lawan Begal
potret ibu ojol. (©2020 Merdeka.com/Instagram @lambe_ojol)

Dilansir dari akun Instagram @lambe_ojol, terlihat potret ibu pengemudi ojol yang berani melawan begal. Ibu pengemudi ojol tersebut bernama Dwi Wulan Meiylani (32).

Saat kejadian, Dwi Wulan tengah mengantar makanan pesanan dari seorang customer. Di tengah jalan dirinya diganggu oleh dua orang begal yang mengendarai sepeda motor. Akibat kejadian itu, Dwi Wulan sempat jatuh dari kendaraannya. Keberanian Dwi Wulan saat melawan para begal ini patut diapresiasi.

Aksi Begal pada Ibu Pengemudi Ojol Wanita di Bekasi
video emak emak ojol di bekasi lawan begal

Instagram @ndorobeii ©2020 Merdeka.com

Sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu pengemudi ojol dibegal oleh dua orang pria. Melalui unggahan tersebut, terlihat pelaku yang berjumlah dua orang berjalan bersisihan sampai akhirnya menghalangi jalan korban.

Salah satu pelaku lantas turun dan mencoba membegal ibu pengemudi ojol. Ibu ojol tampak terjatuh bersama sepeda motornya. Peristiwa tersebut terjadi pukul 02.30 WIB, tepatnya di depan Apotek RT 6 RW 25 Nomor 32 Kelurahan Bahagia, Pondok Ungu. Aksi begal tersebut terekam oleh kamera CCTV milik warga setempat.

Pihak Kepolisian Sudah Kantongi Identitas Korban
Menurut Sekretaris Lurah Bahagia, Mawardi, saat ini pihaknya dengan Polsek Babelan telah mengantongi identitas ibu pengemudi ojol tersebut. Ia akan mengecek ke rumah yang bersangkutan agar ibu ojol dapat melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Babelan.

Mawardi menambahkan, barang bukti pun telah diserahkan ke Polsek Babelan hari ini. Hal ini dilakukan agar Polsek Babelan dapat melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: merdeka.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0