Di Jalanan Sekitar UI, Mahasiswa Ini Diketawain Hingga Lihat Penampakan Kuntilanak

Pas kesakitan ini, Nurul menyebut tiba-tiba ada yang ketawa, ngakak terbahak-bahak banget.
Adiantoro - Kamutau?,Kamis, 17-10-2019 12:24 WIB
Di Jalanan Sekitar UI, Mahasiswa Ini Diketawain Hingga Lihat Penampakan Kuntilanak
Penampakan kuntilanak. (Radar Cirebon)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nurul, salah satu mahasiswi Universitas Indonesia (UI), sempat mengalami kejadian horor. Ketika itu, sebagai kakak tingkat, dia harus bermalam di Kampus karena ada acara orientasi mahasiswa baru.

Namun, situasi tak mengenakan dialami Nurul pada malam itu. Dia tengah dalam kondisi mentruasi. Tak bisa menahan rasa sakit, Nurul memutuskan untuk bermalam di rumah kos salah seorang temannya yang berada di dekat kampus.

Kendati sudah masuk waktu dini hari sekitar pukul satu malam, Nurul tetap memaksakan dirinya berangkat dengan diantar salah seorang juniornya menggunakan sepeda motor.

Belum juga perjalanan dimulai, di area parkir, dia mengaku sudah merasa ada yang tidak beres. "Pas di parkiran, feeling udah enggak enak. Ada anjing besar banget tiba-tiba gonggongin aku," ujar Nurul, dikutip dari Okezone, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga: Diperkosa Genderuwo, Rasanya Nagih Banget Ungkap Bebby Fey

Di tengah jalan, bulukuduk dibikin merinding ketika dirinya melihat ada sesuatu yang terbang. "Pas lewat di depan gedung FMIPA, awalnya aku sudah lihat ada yang terbang gitu. Cuma enggak aku tanggapin, mikir ah paling perasaan saja atau mungkin karena mataku yang minus," tuturnya.

Nurul dan sang junior yang mengantarkannya tetap memilih untuk melanjutkan perjalanan. Dan setibanya di daerah gedung FK, mereka harus melewati banyak polisi tidur yang membuat perut Nurul kesakitan.

Merasa kesakitan, Nurul sempat memarahi sang junior sembari menyuruhnya untuk tidak menyetir motor kencang-kencang. Namun nahas, saat merasa kesakitan inilah Nurul ternyata ditertawakan oleh makhluk halus, tepatnya kuntilanak.

"Lagi super kesakitan, sampai marahin juniorku. Nah pas kesakitan ini, tiba-tiba ada yang ketawa, ngakak terbahak-bahak banget, kayak ngetawain gitu. Awalnya mikir, sialan nih tukang ojek ngetawain gue. Eh langsung sadar mana ada tukang ojek mangkal, kan ini sudah jam satu pagi," cetus Nurul.

Baru saja tersadar, kemudian Nurul langsung menengokkan kepalanya ke arah kanan. "Pas nengok kanan, ada putih transparan rambut panjang sekitar dua meter gitu. Cuma lihat sampai pundak, enggak berani sampai wajahnya," terang Nurul.

Mengalami kejadian horor di atas, setelah beberapa meter dari tempat kejadian barulah Nurul dan sang junior memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalan ke rumah kosan temannya dan memilih untuk bermalam di kampus berkumpul bersama teman-teman lain.

"Akhirnya kita balik lagi ke Pusgiwa (Pusat Kegiatan Mahasiswa), sampai sana aku langsung peluk temanku sambil menangis," tukas Nurul.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0