Wuih! Jam Tangan Rolex Edhy Prabowo Setara Harga 15 Motor

Dari situs resmi Rolex didapat informasi bahwa Rolex jenis ini merupakan produk Rolex untuk dunia pelayaran, diproduksi...
Supriyanto - Kamutau?,Jumat, 27-11-2020 09:50 WIB
Wuih! Jam Tangan Rolex Edhy Prabowo Setara Harga 15 Motor
Jam tangan Rolex Yacht-Master II

Nusantaratv.com - Menteri Kelautan dan perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK karena diduga terlibat dalam kasus suap terkait ekspor benih lobster.

Edhy Prabowo ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (25/11/2020) dini hari. Dalam penggeledahan yang dilakukan, polisi menyita beberapa barang mewah seperti Tas LV, Tas Hermes, Baju Old Navy, Jam Rolex, Jam Jacob n Co, Tas Koper Tumi dan Tas Koper LV.

Salah satu barang yang jadi sorotan adalah jam tangan milik Edhy Prabowo. Jam tangan yang ikut disita itu jenis Rolex Yacht-Master II.

Dari situs resmi Rolex didapat informasi bahwa Rolex jenis ini merupakan produk Rolex untuk dunia pelayaran, diproduksi sejak 1950-an.

Baca Juga: Indonesia Terkorup di Asia!

Rolex Yach-Master II dibuat dengan tambahan fitur khusus bernama kronograf regatta. Fitur ini dimaksudkan bagi penggemar balapan perahu layar.

Karena ada tambahan fitur spesial ini, Rolex Yach-Master II memiliki harga yang sangat mahal.

Untuk bisa memakai jam tangan ini, Edhy Prabowo terpaksa merogoh kocek hingga 16.950 dolar (setara dengan Rp 254,25 juta).

Uang sebanyak itu kalau dibelikan motor kira-kira dapat berapa banyak ya?

Sekedar informasi tambahan, dari situs resmi AHM, Honda Beat varian terbawah yaitu Beat CBS dijual dengan harga Rp 16.450.000. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0