Unik! Karena Infeksi, Alat Kelamin Pria Ini Dipindahkan ke Lengan

Alat kelamin Malcolm harus diangkat karena menghitam akibat infeksi.
Supriyanto - Kamutau?,Minggu, 09-08-2020 14:08 WIB
Unik! Karena Infeksi, Alat Kelamin Pria Ini Dipindahkan ke Lengan
Alat kelamin seorang pria dipindah ke lengan oleh dokter karena infeksi./klikdokter.com

Nusantaratv.com - Seorang pria bernama Malcolm MacDonald menjadi perbincangan karena di lengannya bergelantungan alat kelamin. Penempelan alat kelamin di lengannya itu dilakukan usai alat kelamin aslinya dicopot karena infeksi. Alat kelamin Malcolm harus diangkat karena menghitam akibat infeksi.

Malcolm menjadi pria pertama yang memasang alat kelamin barunya di lengan. Bahkan operasi penempelan alat kelamin baru itu menelan biaya hingga Rp.965 juta. Operasi ini berhasil dilakukan setelah ada pendana dari yayasan National Health Service.

Dilansir dari The Sun, waktu itu setelah kehilangan alat kelamin aslinya, Malcolm pun jadi kecanduan alkohol. Dia merasa sangat sedih karena tidak memiliki alat kelamin lagi.

Pada suatu hari, ia mendapat informasi bahwa alat kelaminnay bisa dilekatkan di lengan hingga kembali sehat sebelum nantinya dikembalikan ke tempat aslinya. Malcolm sendiri sempat merasa aneh dengan informasi itu, karena bagaimana nanti jadinya kalau lengannya ditempeli alat kelamin baru.

“Tentu saja itu gila - memiliki alat kelamin di lengan Anda. Bahkan saya tidak bisa membayangkan. Tetapi ketika Anda memikirkannya, itu sebenarnya luar biasa,” kata Malcolm.

Malcolm sendiri sempat membuang alat kelamin aslinya ke tong sampah setelah dicopot. Beruntungnya petugas berhasil mengambil kembali potongan alat kelamin malcolm dan mencangkokkannya di lengannya.

Menurut para dokter yang menangani, perlu waktu 2 tahun sebelum alat kelamin itu dipindahkan ke tempat yang seharusnya. Namun pandemi Covid-19 telah membuat proses pemindahan itu tertunda.

Malcolm meminta kepada petugas medis agar menambah 5 cm ukuran alat kelaminnya saat dipasang nanti. Selain itu, petugas juga membuat uretra di dalam kulit dan memasang 2 tabung untuk memberinya ereksi.

Malcolm menamai alat kelamin barunya itu dengan sebutan Jimmy. Berkat alat kelamin tersebut, kepercayaan dirinya pun pulih kembali. Meski masyarakat memandang aneh dengan alat kelamin yang bergelantungan di lengan, Malcolm tak ambil pusing.

“Aku tahu. Tidak setiap hari Anda melihat pria dengan alat kelamin di lengannya. tentu saja, aku melihat sisi lucunya. Aku harus begitu,” ujar Malcolm.

Sumber: indozone.id
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0