Uji Ilmu Kebal, Pria Ini Hadang Truk Tangki, Akibatnya...

Tak lama kemudian, tubrukan pun terjadi, banyak warga menjerit, sang pria terpental beberapa meter.
Supriyanto - Kamutau?,Senin, 23-11-2020 20:20 WIB
Uji Ilmu Kebal, Pria Ini Hadang Truk Tangki, Akibatnya...
Seorang pria nekat duduk di tengah jalan di hadapan truk tangki yang sedang lewat.

Nusantaratv.com – Pada Sabtu (21/11/2020) pukul 19.00 WIB, seorang pria yang belum diketahui identitasnya melakukan tindakan yang sangat berbahaya. Pasalnya di tengah hujan deras, pria itu tiba-tiba lari ke tengah jalan dan duduk bersila sementara tak jauh dari tempatnya melaju sebuah kendaraan truk Pertamina.

Tak lama kemudian, tubrukan pun terjadi, banyak warga menjerit, sang pria terpental beberapa meter. Melihat kejadian itu, warga di sekitar Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, berlarian menghampiri pria itu untuk mengecek kondisinya.

Namun warga dibuat terkejut dengan kondisi pria tersebut. Setelah tertabrak dengan keras oleh truk tangki Pertamina, pria itu masih terlihat sadar dan hanya mengalami luka-luka kecil di tangan dan kaki serta sedikit lebam di wajahnya.

Baca Juga: Keren! Istana Merdeka Jakarta ‘Pindah’ ke Lampung Utara

“Orangnya masih hidup. Hanya luka-luka di bagian kaki dan tangan saja, serta lebam di wajah,” jelas Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto saat dikonfirmasi, Minggu (22/11).

Kapolsek menyebut, aksi percobaan diri dengan duduk di tengah jalan raya itu merupakan bagian dari penguji ilmu kesaktian sang pria.

Namun dari hasil interogasi, pria itu diduga mengalami gangguan jiwa, karena selama ditanya petugas, tidak pernah mau menjawab dan tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0