Tidak Bisa Melakukan Hal Besar? Lakukanlah Hal Kecil dengan Cara yang Besar!

Namun tidak sedikit banyak program yang meleset dan hasilnya jauh dari harapan.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 14-10-2020 18:18 WIB
Tidak Bisa Melakukan Hal Besar? Lakukanlah Hal Kecil dengan Cara yang Besar!
Banyak orang ingin menjadi nomor satu, tapi sayang sang juara hanya ada satu.

Nusantaratv.com – Biasanya kita membuat target atau capaian yang cukup tinggi. Namun tidak sedikit banyak program yang meleset dan hasilnya jauh dari harapan. Kalau memang sebuah rencana besar anda tidak berjalan dengan baik, cobalah lakukan hal yang kecil namun dengan cara yang besar dan elegan.

If You Cannot Do Great Things Do Small Things In a Great Way

Itulah yang diucapkan oleh Napoleon Hill, seorang penulis dari Amerika Serikat beraliran baru dan menjadi sastra modern pertama.

Lakukan sesuatu yang besar jika anda ingin memberikan arti yang besar bagi kehidupan anda. Namun, semua menjadi maklum ketika anda melakukan hal besar tersebut tetapi tidak mencapai target.

Mari lakukan hal kecil tetapi dengan cara yang elegan. Cara elegan di sini adalah dengan cara yang semua pemenang di dunia ini punya, cara yang akan dengan cepat mengambil sikap untuk bertindak.

Para pemenang tidak akan segan untuk berhenti sejenak agar bisa melangkah lebih jauh dari kondisi mereka saat ini. Jangan ketika anda gagal melakukan hal besar, lantas anda menjadi manusia yang mampu “melihat tapi buta”. Yang membuat anda kehilangan kejujuran, kreatifitas dan selalu tidak peduli. Dan akhirnya menghalalkan segala cara untuk mencapai hal besar yang sudah direncanakan.

Setidaknya dengan melakukan hal kecil dengan cara yang besar dan elegan, anda pasti akan mendapatkan kepuasan ketika hal itu tercapai, tetapi anda juga jangan terbuai oleh kepuasan tersebut. Tetap lakukan hal-hal yang anda pilih sebagai prioritas. Jadikan hal itu sebagai pemicu menuju hal-hal lain yang lebih besar. Semangat!

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0