Sstt… Ada Pulau Dijual, Cuma Rp46 M

Bangunan-bangunan yang sudah ada di pulau ini berjumlah 30 bangunan.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 19-11-2020 11:20 WIB
Sstt… Ada Pulau Dijual, Cuma Rp46 M
Pulau Ulvsnes atau Pulau Setan

Nusantaratv.com - Memiliki pulau pribadi umumnya hanya dilakukan oleh miliarder atau orang kaya. Sebab, untuk membeli sebuah pulau, butuh duit yang tak sedikit. Belum lagi pengembangan pulau yang juga butuh kocek banyak.

Kamu ingin punya pulau? Ini nih ada kabar menarik, Pulau Ulvsnes atau lebih dikenal dengan sebutan sebagai Devil’s Island tengah menanti pembeli. 

Untuk lebih mengenal pulau setan, di bawah ini beberapa foto yang menampilkan sudut-sudut pulau. Kondisinya tidak semenakutkan namanya, malah pemandangan di sini boleh dikata sangat indah. Di pulau ini sudah banyak bangunan yang berdiri.

Pulau Ulvsnes terletak di negara Norwegia. Dijual dengan harga 2,5 juta Poundsterling atau setara Rp46 miliar. Lokasinya berada di tengah danau, cocok tuh, buat kamu yang suka menyepi, karena di sini suasananya tenang, jauh dari keramaian, mungkin hanya kicau burung yang terdengar.  

Ceritanya pada 1881 dulu, di pulau ini didirikan sebuah sekolah khusus untuk anak-anak bandel dan nakal di Norwegia. Hebatnya bangunan sekolah itu hingga kini masih kokoh berdiri lho. 

Jadi penamaan pulau setan ini bukan karena pulau ini serem banyak setannya, namun karena pulau ini pernah dipakai sebagai ‘buangan’ anak-anak bandel dan nakal. Dengan luas 9,3 hektar, kamu bisa membangun apa saja di pulau ini.

Lokasi pulau ini sangat terpencil. Kota terdekatnya bernama Bergen, jarak tempuhnya sekitar 30 menitan. Tapi untuk sampai ke Pulau Setan, kamu tidak bisa naik mobil, tapi harus pakai helikopter atau kapal.

Bangunan-bangunan yang sudah ada di pulau ini berjumlah 30 bangunan, termasuk gudang, lumbung, peternakan dan beberapa rumah kaca.

Sejak 1982, sekolah khusus untuk anak-anak nakal di pulau itu ditutup. Setelah itu, pulau ini sempat jadi penjara, sebelum akhirnya dibeli oleh seorang milyuner yang menjadikan pulau ini sebagai kawasaan pribadi. Namun entah mengapa, kini pulau itu kembali dijual.

Konon harga yang ditawarkan sangat miring, hanya Rp46 miliar saja, untuk tanah seluas 9,3 hektar. Jika kamu berminat, dan membeli pulau itu, seluruh tanah dan bangunan di pulau itu tentu akan menjadi milikmu. Berminat?

Berikut beberapa foto penampakan pulau Ulvsnes di Norwegia yang tengah menunggu pembeli.


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0