PT Pos Indonesia Bangun dari Tidur Panjangnya

Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan...
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 28-10-2020 14:07 WIB
PT Pos Indonesia Bangun dari Tidur Panjangnya
PT Pos Indonesia

Nusantaratv.com - Kemajuan Teknologi yang begitu canggih telah memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi. Akibatnya, PT Pos Indonesia yang begitu digdaya di era sebelum tahun 2000, terkapar tak berdaya. Kompetitor tak kasat mata telah membuat perusahaan plat merah itu porak poranda.

Menjamurnya mediator komunikasi seperti, Facebook, Twitter, Email, dan media sosial lainnya untuk mengirimkan pesan membuat jasa kirim surat dikesampingkan.

Kini, PT Pos Indonesia menyatakan bangkit dari tidur panjangnya. Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, PT Pos Indonesia siap melayani masyarakat di seluruh Indonesia dengan 4.800 jumlah jaringan kantor pos online di seluruh Indonesia.

“Kami hadir di penjuru Tanah Air. Di pelosok, di kota di desa. Jalanan nan terjal, laut yang membentang tidak menyurutkan langkah kami,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi.

Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk kantor pos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain lain.

Baca Juga: Perumahan Bebas Banjir Ini Ada di Atas Mall

Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang andal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantor pos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan, dan atau distribusi barang dan jasa.

Lebih lanjut Faizal Rochmad Djoemadi, menegaskan bahwa kerja yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia tidak sekadar kerja tetapi mengukir karya.

“Dan juga ini adalah pengabdian kami sebagai anak bangsa,” terangnya.

Saat ini Pos Indonesia sedang melanjutkan tongkat estafet. PT Pos akan terus membangun negeri dengan pelayanan yang lebih prima.

“Kami bangun penyangga utama teknologi. Kami siapkan dan ciptakan sistem dari hulu hingga hilir,” terangnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
1