Peneliti Wanita Asal India Tewas saat Jogging di AS

Tubuhnya ditemukan tergeletak di daerah sungai dekat Legacy Drive
Sarah Fiba - Kamutau?,Selasa, 04-08-2020 14:31 WIB
Peneliti Wanita Asal India Tewas saat Jogging di AS
(IE)

Nusantaratv.com- Seorang peneliti wanita asal India berusia 43 tahun di AS tewas ketika dia sedang jogging dan polisi telah memulai penyelidikan pembunuhan, menurut laporan media dikutip IndianExpress.

Menurut polisi, Sarmistha Sen, yang tinggal di kota Plano di negara bagian Texas, secara acak diserang dan dibunuh ketika jogging pada 1 Agustus di dekat Chisholm Trail Park.

Tubuhnya ditemukan tergeletak di daerah sungai dekat Legacy Drive dan Marchman Way oleh orang yang lewat, menurut sebuah laporan di WFAA.com.

Sen, seorang ibu dari dua putra, adalah seorang apoteker dan peneliti yang mempelajari biologi molekuler dan bekerja dengan pasien kanker , lapor the fox4news.

Menurut Dallasnews.com, seseorang yang diduga terlibat dalam kasus ini telah ditangkap dengan tuduhan pencurian.

Dia diidentifikasi pada hari Senin sebagai Bakari Abiona Moncrief berusia 29 tahun, dan ditahan di penjara Kabupaten Collin, kata laporan itu.

Polisi mengatakan sekitar waktu yang sama dengan pembunuhan itu, seseorang mendobrak sebuah rumah di dekat blok 3400 Michael Drive, lapor fox4news.com.

"Ini bukan sesuatu yang kita lihat dan pasti sesuatu yang sangat sangat acak," kata juru bicara kepolisian Plano, David Tilley seperti dikutip oleh WFAA.com.

“Agar hal seperti ini terjadi, jelas itu menyangkut kita semua. Dan kami sangat berharap ini akan menjadi insiden yang terisolasi, ”katanya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0