Modal Mulut Besar di TikTok, Wanita Ini Raup Rp204 Juta!

Di era digital ini, banyak cara bagi seseorang untuk bisa terkenal.
Supriyanto - Kamutau?,Rabu, 02-12-2020 19:50 WIB
Modal Mulut Besar di TikTok, Wanita Ini Raup Rp204 Juta!
Samantha Ramsdell, bangga dengan mulut besarnya.

Nusantaratv.com - Di era digital ini, banyak cara bagi seseorang untuk bisa terkenal. Salah satunya rajin membuat video TikTok dengan konten yang menarik. Jika video yang dibuatnya viral, tentu banyak manfaat akan diperolehnya.

Hal ini dibuktikan oleh seorang wanita asal Connecticut, Amerika Serikat. Bermodal mulut besar yang dimilikinya, dia mengaku pemilik mulut terbesar di dunia. Wanita ini bernama Samantha Ramsdell dan tentu saja kontennya di TikTok ini langsung menarik perhatian warganet.

Wanita yang berusia 30 ini rajin membuat konten-konten yang unik terutama dengan kelebihan bibir besarnya di akun TikTok miliknya. Dia pun kini sudah berhasil mengumpulkan pengikut sampai 795 ribu lebih di TikTok. Wah, banyak juga ya.

Samantha RamsdellSamantha Ramsdell © tiktok.com/@samramsdell5

Dilansir dari laman indiatimes.com, dia mengaku bahwa mulutnya ini mungkin lebih besar daripada Rekor Dunia Guinness sekarang yaitu sebesar 3,75 inci dari gigi seri atas sampai ke bawah. Samantha mengatakan bahwa ukuran mulutnya ini hampir 4 inci ketika dia mengukurnya sendiri.

Pada mulanya, Samantha tidak begitu peduli dengan aplikasi TikTok. Dia baru membuat akun TikTok di musim gugur 2019. Sejak April lalu, dimana pandemi sedang marak, ia mulai konsisten mengunggah video di TikTok. Dari pengakuannya, dirinya mulai terkenal sejak terjadi lockdown. 

Baca Juga: Teleskop ‘James Bond’ Runtuh

Dia pun tak menyangka bahwa video-videonya bisa sampai viral dan mendapatkan antusiasme yang besar dari netizen. Ia pun mulai rajin membuat video seputar mulut besarnya di TikTok.

Dalam video-videonya, ia selalu menunjukkan mulut besarnya seperti saat makan makanan besar sekali gigit, parodi menyanyi, sandiwara komedi, menjawab komentar netizen dan lain sebagainya. Video-videonya pun ditonton oleh banyak sekali orang.

Ternyata dari sinilah, Samantha bisa meraup uang yang banyak bahkan dia telah menghasilkan Rp 204 juta dari videonya yang viral di TikTok. Samantha mengatakan bahwa sebenarnya TikTok membayar sejumlah top creator yang videonya banyak ditonton oleh pengguna yang lain.

Mereka akan dibayar 0,3 sen per 1000 penayangan. Jika bayaran itu dikalikan dengan video-video Samantha yang sudah mendapatkan lebih dari 50 juta penayangan, tentu dia akan mendapatkan uang yang cukup banyak bahkan sampai ratusan juta seperti yang telah dia katakan sebelumnya. Gimana, mau coba buat video-video yang menarik di TikTok nggak kayak Samantha?

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0