Masker Wajah Ini Dijual Rp135,6 Juta, Minat Beli?

Masker Dibuat dari Mutiara Akoya, Kristal Swarovski, dan Berlian 0,7 Karat.
Adiantoro - Kamutau?,Jumat, 27-11-2020 17:10 WIB
Masker Wajah Ini Dijual Rp135,6 Juta, Minat Beli?
(Foto: Reuters)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perusahaan masker di Jepang menjual salah satu produk mereka seharga 9.600 dollar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp135,6 juta.

Perusahaan pakaian Cox Co. Ltd itu mulai menjual masker wajah buatan tangan tersebut pekan lalu lewat jaringan toko mereka, Mask.com. Harga yang ditawarkan untuk masker tersebut terbilang mahal. 

Pasalnya, seperti dikutip dari Fox News, Jumat (27/11/2020), masker itu dibuat dari bahan kelas atas di antaranya mutiara Akoya, kristal Swarovski, dan berlian 0,7 karat. Setiap masker bisa dihias dengan 330 perhiasan.

Semua orang merasa gundah karena virus corona dan akan menjadi luar biasa jika mereka bisa merasa lebih baik dengan melihat salah satu masker yang berkilauan ini - kata salah satu pegawai jaringan situs itu, Azusa Kajitaka.

Dijelaskannya, jika masker seperti ini ada karena industri pakaian dan perhiasan di Jepang terkena dampak pandemi Covid-19 dengan parah.

Kami melakukan ini sebagai bagian dari proyek untuk membantu merevitalisasi Jepang - lanjutnya.

Kendati nama perusahaan itu memakai nama domain, namun masyarakat di luar Jepang tidak akan bisa membeli masker mewah itu saat mencoba mengetik alamat domain itu. Saat alamat domain itu ditulis di browser, mereka akan diarahkan ke nama domain yang dijual seharga 2 juta dollar AS.

Masyarakat di luar Jepang bisa membeli masker ini jika mereka mengunjungi Jepang atau meminta salah satu kenalan mereka di Jepang untuk membelikan masker itu. Ada enam toko fisik Mask.com di negara itu. Masker itu sendiri mulai dijual pada September 2020.

Selain itu, konsumen bisa memilih lebih dari 200 gaya masker. Untuk mereka yang tidak ingin membeli masker mewah, Mask.com juga menawarkan masker lain mulai dari 5 dollar AS (Rp70 ribu).

Sejauh ini, masker paling mahal adalah masker buatan brand perhiasan Israel, Yvel. Masker itu ditutupi 3.608 berlian dengan harga 1,5 juta dollar AS (Rp21,2 miliar) dan mulai dijual awal bulan ini.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0