Kisah Haru, Pembeli Itu Ternyata Puteranya

Bagi orang tua, anak adalah segalanya. Hampir setiap orang tua rela berkorban untuk membantu anaknya sukses meraih cita-citanya.
Supriyanto - Kamutau?,Kamis, 29-10-2020 12:54 WIB
Kisah Haru, Pembeli Itu Ternyata Puteranya
Pertemuan haru, ibu dan anak yang telah sembilan bulan tidak bertemu.

Nusantaratv.com - Bagi orang tua, anak adalah segalanya. Hampir setiap orang tua rela berkorban untuk membantu anaknya sukses meraih cita-citanya. Doa yang tak putus-putus pun selalu dipanjatkan agar anaknya berhasil di dalam kehidupannya. 

Terkabulnya sebuah doa ini pun di alami oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai pedagang makanan di pinggir jalan.

Kisah haru ini diunggah oleh akun Instagram @zona.viral. Dalam video tersebut terlihat seorang ibu sedang menata makanan, dagangannya.

Ibu ini sehari-hari berjualan nasi di pinggir jalan. Tak lama kemudian datanglah seorang polisi yang mampir di tempat jualan ibu ini dan memesan makanan. Tanpa menaruh curiga, ibu pedagang itu pun dengan sigap menyiapkan makanan yang dipesan pembeli.

Ibu ini tidak menyadari bahwa polisi yang datang tersebut adalah puteranya yang telah sembilan bulan meninggalkannya. Berkat doa yang ia panjatkan selama ini, tanpa sepengetahuannya, kini anaknya telah menjadi seorang Polisi. Memang saat itu sang putra datang dengan memakai jacket, topi dan masker, sehingga wajahnya tidak begitu terlihat jelas.

Baca Juga: Ingin Sukses Usaha? Siapkan Modal 3 M dan Pelihara ‘TUYUL’

Tak lama kemudian, pria yang memakai topi itu pun membuka penyamarannya dan mendekati ibunya. Sontak saja sang ibu kaget dan menangis haru melihat putra kesayangannya yang sudah lama tak bertemu. Pria polisi itu pun lantas memeluk erat ibu kandung yang telah membesarkannya.

“Seorang ibu yang sedang berjualan nasi tidak mengetahui kalau pembelinya itu adalah anaknya, yang sudah lama tidak berjumpa karena bertugas sebagai polisi selama sembilan bulan. Anaknya sengaja menyamar menjadi polisi,” tulis akun Instagram @zona.viral memberi keterangan video unggahannya pada 4 Juli 2020 lalu.

Video itu pun mendapat tanggapan dari para netizen yang rata-rata menuliskan ungkapan rasa haru. 

“Alama sedih nye,” komentar akun Instagram @rahamatuloh.
“Ikut terharu gue min,” sahut akun Instagram @kiyoh_yoo.m416.
“Iya allah pas lihat videonya aku langsung netes air mata trrharu banget,” tutur akun Instagram @vitayuliana8.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0