Keren! Lansia 67 Tahun Lumpuhkan Penjahat Dalam Sekali Gebrak

Jangan anggap remeh wanita, terlebih pada Lorenza Marrujo (67).
Supriyanto - Kamutau?,Minggu, 18-10-2020 15:08 WIB
Keren! Lansia 67 Tahun Lumpuhkan Penjahat Dalam Sekali Gebrak
Lorenza Marujjo dijuluki Lady Ninja./CTV

Nusantaratv.com - Jangan anggap remeh wanita, terlebih pada Lorenza Marrujo (67). Meski sudah tidak muda lagi, Lorenza berani berkontak fisik dengan seorang pria yang hendak berbuat jahat terhadap wanita lanjut usia (lansia) temannya.

Dikutip dari Associated Press, Marrujo beraksi cepat saat melihat seorang lansia akan dianiaya oleh seorang pria tak dikenal. Dirinya bermanuver dengan melakukan tendangan cepat dan sikutan di bagian dada lelaki itu.

Akibat serangan Marrujo yang dilakukan secara tiba-tiba, membuat sang penjahat tak berkutik. Saat Polisi datang, laki-laki yang hendak berniat jahat ini sudah dalam posisi terkapar di lantai, dengan lutut Marrujo berada di leher dan dadanya. 

Marrujo memang kerap dipanggil dengan sebutan ‘Lady Ninja’, kemampuan bela dirinya sudah tidak diragukan lagi oleh tetangga-tetangganya karena dia penyandang sabuk hitam di cabang bela diri Jiu-Jitsu.

Baca Juga: Mengenal Jenis Burung Lomba dan Harganya

Marrujo menceritakan, dia sedang berada di apartemen lantai tiga ketika mendengar teriakan dari unit lantai satu apartemennya. Dia pun turun dan menyelidiki apa yang terjadi.

Di sana, dia menyaksikan seorang pria menyerang temannya yang berusia 82 tahun, Elizabeth McCray. Marrujo, yang postur tubuhnya kecil dan berbobot ringan, mengaku, tidak ragu menyerang pelaku yang lebih muda usianya itu.

“Saya menjatuhkannya dengan satu tendangan sapuan di bawah punggung kakinya,” kata Marrujo.

Selanjutnya, lanjut Marruto, pelaku berteriak kesakitan dan memohon padanya untuk berhenti. Catatan kepolisian menunjukkan, pelaku bernama Donald Robert Prestwood. Dia dibawa ke penjara karena melakukan pelecehan terhadap orang yang lebih tua dengan kejam.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0